Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Galaxy Note 7 Resmi Meluncur Ulang Dengan Nama Galaxy Note Fan Edition

Galaxy note Fan Edition

Lama ditunggu, Samsung akhirnya resmi meluncurkan kembali Galaxy Note 7 refurbished namun dengan nama yang berbeda yakni Galaxy Note Fan Edition.

Beberapa waktu lalu Samsung telah mengkonfirmasi kehadiran Galaxy Note 7 versi refurbished yang telah dikemas sedikit berbeda dibanding sebelumnya. Galaxy Note 7  refurbished dikemas secara berbeda dan resmi diluncurkan dengan nama Galaxy Note Fan Edition.

Sebelumnya Samsung memutuskan untuk melakukan recall serta menghentikan produksi dari Galacy Note 7 pasca sejumlah laporan meledaknya perangkat tersebut. Sumber permasalahan diketahui berasal dari baterai yang tidak bekerja dengan baik.

Karena itu pada Galaxy Note 7 refurbish atau yang memiliki nama resmi Galaxy Note Fan Edition ini muncul dengan kapasitas baterai yang berbeda dari sebelumnya yakni dengan kapasitas 3.200 mAh. Keamanannya dijamin dengan sertifikasi uji keamanan baterai.

Galaxy note Fan Edition

Tampang Galaxy Note Fan Editon pun tak ada bedanya dengan Galaxy note 7.

Berbicara mengenai spesifikasinya, semua sama dengan milik Galaxy Note 7 kecuali baterai tentunya. Galaxy Note Fan Edition berjalan diatas sistem operasi  Android Nougat 7.0 dan telah dilengkapi virtual asisten milik Samsung, Bixby.

Samsung menyediakan sebanyak 400.000 unit Galaxy Note Fan Edition di negara asalnya, Korea Selatan. Perusahaan belum mengkonfirmasi apakah headset ini akan dijual secara global. Namun yang pasti, Samsung mengumumkan tidak akan membawa perangkat ini untuk konsumen di Amerika Serikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Apple

Unbox.id – Baru-baru ini, sebuah penelitian menguji kecepatan 5G pada ponsel Galaxy S24 dan iPhone 15 untuk mengetahui ponsel mana yang memiliki kemampuan 5G...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...