Kamera

Canon Resmikan EOS 6D MK II, Berikut Spesifikasinya

EOS 6D MK II
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Canon resmi memperkenalkan kamera DSLR terbaru mereka yakni EOS 6D MK II. Kamera ini jadi yang pertama menggunakan sensor CMOS full-frame 26.2 MP.

Meski sejak seminggu yang lalu baru hadir dalam bentuk rumor, mulai dari foto hingga spesifikasi kamera yang telah dibocorkan, akhirnya Canon resmi membuka selubung kamera DSLR terbaru garapan mereka.

DSLR anyar Canon ini dinamai EOS 6D MK II. Bocoran spesifikasi yang lebih dahulu beredar terbukti kebenarannya. Untuk pertama kalinya EOS 6D MK II akan hadir dengan sensor CMOS full-frame 26.2 MP. Kamera ini juga akan ditenagai Canon’s DIGIC 7 image processor dan mendukung ISO mulai dari yang terendah 100 hingga tertinggi 40.000.

EOS 6D MK II

Terbenam LCD touch screen dengan lebar 3 inci yang berfungsi menampilkan beragam informasi serta hasil jepretan pada kamera. EOS 6D MK II juga didukung dengan 45-point all cross type AF lengkap dengan teknologi dual pixel. Tak ketinggalan hadirnya fitur CMOS AF dengan phase detection.

Kemampuan lainnya, kamera ini sanggup merekam video beresolusi Full HD. Sedangkan untuk konektivitasnya, Canon menyediakan WiFi, NFC, Bluetooth dan GPS.

EOS 6D MK II

Bodi kamera EOS 6D MK II.

Canon EOS 6D MK II dilepas kepasaran pada akhir Juli ini dengan banderol harga USD 1.999 atau sekitar Rp 26 juta untuk body only. Sedangkan kamera lengkap dengan lensa EF 24-105 mm f/4L IS USM II dijual USD 3.099 atau sekitar Rp 41 juta. Atau pilihan lain dengan lensa EF 24-105 mm f/3,5-3.6 dihargai USD 2.599 atau sekitar Rp 34 juta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top