Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Spotify for Windows Telah Tersedia di Windows Store

Spotify for windows

Layanan streaming musik paling populer di dunia, Spotify kini telah tersedia di Windows Store. Anda dapat mengunduh Spotify for Windows disini.

Bila Apple memiliki toko aplikasi bernama App Store dan Android dengan Play Store-nya, maka Windows memiliki Windows Store. Tempat dimana pengguna Windows bisa mengunduh beragam aplikasi maupun game yang diinginkan.

Kini koleksi aplikasi yang tersedia di Windows Store semakin lengkap seiring dengan kehadiran Spotify di Windows Store. Spotify for Windows telah tersedia di Windows Store.

Microsoft resmi mengumumkan Windows 10 S bulan lalu. Entah ini kabar baik atau buruk, Windows 10 S hanya bisa menjalankan aplikasi yang diunduh langsung dari Windows Store. Jadi bagi para pengguna Windows 10 S, Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga atau aplikasi yang tidak dikenal.

Spotify for windows

Maka dari itu, pengguna Windows 10 S nantinya dapat menikmati streaming musik melalui Spotify for Windows yang telah tersedia di Windows Store. Tidak perlu susah payah mencari installer Spotify diluar sana. Spotify sendiri merupakan sebuah layanan streaming musik dengan 140 juta pengguna di seluruh dunia.

Spotify for Windows kini sudah dapat diunduh pengguna Windows. Bagi Anda yang ingin memasang aplikasi ini di perangkat Anda, langsung saja meluncur menuju tautan berikut ini. Selamat mencoba!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify akan menjadi perusahaan teknologi yang menerapkan kecerdasan buatan (AI) pada layanan streaming-nya. Ini bukan pertama kalinya Spotify mengacaukan AI, karena raksasa...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dilaporkan akan menaikkan harga berlangganan untuk layanan premiumnya setelah mempertahankan harga yang sama selama bertahun-tahun. Tanpa ragu, Spotify akan menggandakan harga...

Software

Unbox.id – Serangan siber telah menjadi hal lumrah di dunia digital ini. Sekitar 4000 serangan baru telah diterima setiap harinya. Untuk melindungi file dan...