Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Makin Mudah Mencari Kerja Lewat Fitur Baru dari Google

Google for jobs

Bagi Anda para job seeker, kini Anda akan semakin mudah untuk menemukan pekerjaan yang Anda inginkan lewat fitur baru dari Google yaitu Google for Jobs.

Menemukan pekerjaan baru memang salah satu kegiatan yang tidak mudah untuk dilakukan. Zaman sekarang jika Anda tengah mencari pekerjaan, biasanya Anda akan langsung mencarinya melalui beragam situs website penyedia lowongan kerja.

Google sepertinya melihat kebiasaan ini dan menyediakan fitur yang mempermudah para pencari kerja. Raksasa internet ini resmi mengumumkan fitur terbaru mereka yang diberi nama Google for Jobs.

“Hari ini, kami mengambil langkah dalam inisiatif Google for Jobs dengan memberikan kemudahan penelusuran ke tangan para pencari kerja. Jadi tidak peduli siapa Anda atau apa pekerjaan yang Anda cari, Anda dapat menemukan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.” tulis Google, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Sekarang semua pengguna internet dapat mencari pekerjaan melalui Google dan tentunya mesin pencari tersebut akan memunculkan beragam hasil yang terperinci. Para pencari kerja bajkan dapat mencari pekerjaan dengan lokasi yang tidak jauh dari domisili mereka.

Google tidak memiliki rencana untuk bersaing dengan situs-situs penyedia lowongan pekerjaan semacam LinkedIn dan lainnya. Melalui Google for Jobs mereka ingin bekerjasama dengan situs-situs tersebut dengan tujuan seperti yang telah disebutkan diatas. Ya, benar. Memudahkan orang untuk memperoleh pekerjaan yang mereka inginkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Google Pixel Fold memang tidak sepopuler merek ponsel layar lipat lainnya seperti Samsung, Oppo, atau Huawei. Meski begitu, Google Pixel Fold tetap...

Tech Industry

Unbox.id – Membeli aplikasi atau game melalui Google Play kini lebih aman. Pasalnya Google menerapkan metode keamanan biometrik untuk mengonfirmasi transaksi yang dilakukan. Ini...

Apps & Games

Unbox.id – Google Workspace mengumumkan sejumlah pembaruan fitur pada acara Google Cloud Next 2024. Seperti tema besar acara tahunan ini, kecerdasan buatan (AI) menjadi...

Apps & Games

Unbox.id – Google baru saja mengumumkan kabar baik untuk semua pengguna Android. Pengguna tablet atau ponsel Android kini dapat menggunakan fitur pengeditan foto di...