Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Brand Fashion Mewah Ini Ikut Luncurkan Smartwatch

armani smartwatch

Brand fashion ternama asal Negeri Pizza, Armani meluncurkan sebuah perangkat smartwatch anyar. Armani smartwatch ini terlihat di Milan Fashion Week 2017.

Anda tentu populer dengan salah satu brand fashion Armani? Brand fashion mewah ini sudah sejak tahun lalu ikut berkecimpung ke ranah smartwatch dengan meluncurkan arloki pintar besutan mereka Emporio Armani Connected.

Perangkat tersebut merupakan arloji berbentuk tradisional dengan beberapa fitur cerdas yang ditanamkan. Namun sepertinya Armani ingin terjun lebih jauh dengan jam tangan pintar buatan mereka.

armani smartwatch

Armani smartwatch yang dipamerkan di Milan Fashion Week.

Brand fashion asal Italia ini sepertinya akan meluncurkan sebuah smartwatch anyar yang belum diberikan nama. Hal ini terungkap dari gelaran Milan Fashon Week dimana Armani memamerkan sebuah jam tangan pintar yang ditenagai prosesor Snapdragon Wear 2010.

“Armani memamerkan sebuah jam tangan pintar yang ditenagai prosesor Snapdragon Wear 2010.”

Tak banyak fitur yang diumbar Armani smartwatch. Sudah jelas karena daya tarik utama arloji pintar ini adalah karena merek dan desain yang dimilikinya. Belum ada detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan juga harga yang tersemat. Namun mengingat nama Armani dibaliknya, tentu smartwatch ini tidak akan dijual murah.

Dilansir dari Ubergizmo, peluncuran Armani smartwatch ini merupakan bagian dari kampanye Fossil Group’s untuk meluncurkan sebanyak 300 smartwatch pada tahun 2017. Kehadiran jam tangan pintar garapan Armani ini menambah daftar smartwatch yang dapat dijadikan pilhan sebelum membeli smartwatch.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga