Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Yuk Disimak Video Unboxing Zenfone Live Indonesia

unboxing zenfone live

Last updated on 14 Agustus, 2017

Berbarengan dengan peluncuran Zenfone Zoom S, Asus turut meluncurkan Zenfone Live. Kali ini Unbox.ID berkesempatan untuk melakukan langsung unboxing Zenfone Live. Ada apa saja dalam paket penjualannya?

Asus resmi menghadirkan Zenfone Live dengan mengedepankan kemampuan kameranya untuk menghasilkan konten live video broadcast yang ciamik.

Zenfone Live hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD. Sektor dapur pacunya dipersenjatai prosesor quad-core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz yang ditopang RAM 2 GB. Grafisnya mengandalkan chipset Adreno 306.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera depan ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur beautification yang tidak hanya aktif pada saat mengambil foto, namun juga dapat berfungsi saat merekam video.

Ponsel pintar ini berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Zenfone Live dilepas ke pasaran dengan banderol harga sangat terjangkau yakni Rp 1.700.000.

Daripada terlalu lama, langsung saja simak video unboxing Zenfone Live dibawah ini. Jangan lupa berikan saran di kolom komentar. Dan jangan ketinggalan untuk share serta subscribe YouTube channel Unbox.ID. Selamat menikmati!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...