Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo Daratkan F3 Black Edition di Indonesia

F3 Black Edition

Setelah menutup keran pemesanan perangkat spesial F3 Reza Rahadian Limited Edition pada jumat (16/6) yang lalu. Kini OPPO Indonesia menyatakan ketersediaan perangkat F3 black edition. Sejatinya, perangkat ini masih mengusung warna yang sama dengan F3 Reza Rahadian limited Edition, perbedaannya hanya terletak pada bagian belakang perangkat ini yang tidak dibubuhi tanda tangan dari Reza Rahadian.

“Hari ini, secara resmi kami luncurkan F3 Black Edition, hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

F3 Black Edition

F3 black edition tersedia serentak pada 20 Juni 2017, perangkat ini dapat dibeli melalui jaringan penjualan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce ataupun toko – toko yang bekerjasama menjual produk OPPO. F3 hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera berfungsi untuk mengambil foto selfie dan kamera lainnya digunakan untuk mengambil foto group selfie dengan sudut lebar 120°.

Secara spesifikasi, perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan seperti prosesor octacore, RAM 4GB, Internal 64GB dan baterai 3200 mAh. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, OPPO berharap perangkat ini menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan saat kembali ke kampung halaman.

F3 Black Edition

OPPO black edition dijual dengan harga Rp. 4.099 juta. Harga ini terpaut 100 ribu rupiah dengan perangkat F3 yang terlebih dahulu hadir dengan warna gold & rose gold. OPPO F3 gold & rosegold diberikan potongan harga sebesar 400 ribu rupiah, dari Rp. 4.399 juta menjadi 3.999 juta. “ini merupakan kejutan yang kami berikan kepada konsumen kami sebelum Hari Raya, kami harap dengan adanya potongan harga ini, masyarakat semakin mudah merasakan teknologi kamera smartphone terbaik dari OPPO,” tutup Alinna.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo Indonesia menggelar sejumlah kegiatan seru untuk memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Mengusung tema Lebih Dekat, Lebih Bermakna, Oppo ingin memberikan inspirasi...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo baru saja resmi mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store baru yang saat ini berlokasi di Ciputra Mall, Tangerang. Toko ini bertujuan untuk...