Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Asyik, Kini Bisa Beli Tiket Konser di Spotify

Beli Tiket Konser di Spotify

Spotify semakin memperluas layanannya. Tidak hanya berupa streaming musik, kini pengguna bisa beli tiket konser di Spotify.

Layanan streaming musik yang populer di berbagai negara, Spotify semakin memanjakan pengguna dengan beragam servisnya. Kini pengguna Spotify tidak hanya dapat memutar lagu kesukaannya, tetapi juga dapat membeli tiket konser musik.

Layanan membeli tiket konser di Spotif diumumkan langsung melalui website resmi Spotify. Untuk mewujudkan layanan ini kepada pengguna, Spotify menggandeng AXS dan Eventbrite.

Jadi melalui Spotify kini Anda dapat membeli tiket konser yang digelar di dekat lokasi Anda. Sebelumnya Spotify hanya membantu pengguna menemukan konser terdekat yang akan dilangsungkan. Namun kini pengguna bisa sekaligus membeli tiketnya.

“Jadi melalui Spotify kini Anda dapat membeli tiket konser yang digelar di dekat lokasi Anda.”

Dalam layanan ini Spotify tidak menyediakan tiket konser secara langsung kepada pengguna. Mereka hanya memberikan akses lebih cepat langsung kepada penjual tiket konser yang ada.

Namun belum diketahui apakah layanan beli tiket konser di Spotify ini juga dapat digunakan untuk konser-konser yang digelar di Indonesia. Mengingat untuk memiliki akses penjualan tiket konser di Indonesia, Spotify juga harus menjalin kerjasama dengan promoter-promotor konser atau penyedia tiket lokal.

Setidaknya langkah Spotify ini patut diacungi jempol. Guna menyajikan layanan streaming musik yang lengkap mencakup segala macam ekosistem musik yang ada.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Spotify sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna mematikan rekomendasi hasil personalisasi. Dengan fitur ini, lagu yang diputar oleh orang lain menggunakan...

Tech Industry

Unbox.id – Spotify telah meluncurkan pusat merchandising artis yang menampilkan barang-barang seperti kaos oblong, piringan hitam, dan korek api perunggu Lana Del Rey untuk...

Tech Industry

Unbox.id – Spotify telah mengumumkan kumpulan konten digital baru untuk merayakan perilisan EP terbaru NewJeans, Get Up. Konten digital ini berkisar dari video eksklusif...

Tech Industry

Unbox.id – Spotify telah mengumumkan akan menaikkan harga paket berlangganan layanan premiumnya. Kenaikan harga ini diterapkan di beberapa negara, termasuk Indonesia. “Lanskap pasar terus...