Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Spider-Man: Homecoming Tampil Dalam Bentuk Virtual Reality Experience

Spider-Man: Homecoming virtual reality experience

Jelang pemutaran film Spider-Man: Homecoming pada 7 Juli, Sony terus mempromosikan film ini dengan merilis Spider-Man: Homecoming virtual reality experience.

Salah satu superhero Marvel, Spider-Man akan kembali beraksi di layar lebar pada bulan Juli mendatang. Berbagai sambutan sudah hadir seperti Sphero yang telah merilis mainan spesial Spider-Man dan PS4 yang menyiapkan game anyar dengan gameplay yang begitu menarik.

Untuk menambah gegap gempita kehadiran Spider-Man, Sony Pictures telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis Spider-Man: Homecoming dalam bentuk virtual reality.

Hadirnya Spider-Man: Homecoming virtual reality experience tentu akan menghadirkan pengalaman berbeda bagi para penggemar. Ditambah lagi versi virtual reality ini dibuat berdasarkan pada film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 Juli mendatang.

“Spider-Man dalam bentuk virtual reality ini akan tersedia untuk platform PlayStation VR, HTC Vive dan Oculus Rift.”

Sebuah cuplikan mengungkapkan bahwa lewat Spider-Man: Homecoming virtual reality experience ini nantinya pengguna akan benar-benar merasakan pengalaman menjadi Spider-Man. Hal ini dijelaskan langusng oleh Tom Holland, pemeran Peter Parker dalam film.

Sony Pictures akan merilis Spider-Man: Homecoming virtual reality experience ini pada tanggal 30 Juni mendatang. Ini akan tersedia untuk platform PlayStation VR, HTC Vive dan Oculus Rift. Sembari menanti perilisannya, saksikan dulu trailer Spider-Man: Homecoming virtual reality experience dibawah ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah Sony meraih kesuksesan di bisnis konsol game PS5, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncurkan penggantinya, PlayStation 6. Ada rumor yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...