Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Mengintip Monster Gaming Terbaru Acer Predator Helios 300

Predator Helios 300

Last updated on 19 Juni, 2017

Dalam gelaran Computex 2017 di Taiwan yang lalu, Acer resmi memperkenalkan monster gaming terbaru garapan mereka yang dinamai Predator Helios 300. Pada kesempatan baru-baru ini Acer memamerkan laptop gaming ini kehadapan publik Tanah Air meski belum meluncurkannya secara resmi di Indonesia.

Unbox.id menjadi salah satu media yang berkesempatan untuk mengintip seperti apa wujud serta kemampuan dari monster gaming Acer Predator Helios 300 ini.

“Jajaran produk yang dipamerkan hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi bagi semua segmen gamers di Indonesia. Kami akan terus menghadirkan inovasi tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan industri gaming di Indonesia dan memberikan pengalaman gaming yang lebih dalam dan bertenaga.” jelas Dianah, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan Intel Core Generasi ke-7 i7 (7700HQ) atau Intel Core i5 (7300HQ) sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa. Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung oleh memori 16GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah 1TB HDD.

Predator Helios 300 merupakan notebook yang didesain untuk aktivitas hiburan, sangat ideal digunakan untuk bermain game dan menonton film. Layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih menampilkan gambar yang tajam.

Sedangkan Dolby Audio™ Premium and Acer TruHarmony™ menghadirkan kualitas audio yang jernih dengan suara akustik yang kaya. Selain itu, sertifikasi Skype for Business menjamin percakapan yang jelas tanpa hambatan. Helios 300 juga diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal.

Menurut Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, dua seri Acer Predator Helios 300 akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus mendatang. Perihal harga Acer membanderol laptop gaming ini seharga Rp 27 juta untuk varian 17,3 inci dan Rp 26 juta untuk versi 15,6 inci.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...