Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Ini Spesifikasi Minimum Forza Motorsport 7 Untuk PC

Spesifikasi Minimum Forza Motorsport 7

Microsoft resmi mengumumkan spesifikasi minimum Forza Motorsport 7 untuk perangkat PC yang dapat mendukung game balap ini dengan maksimal.

Dalam gelaran E3 2017, Microsof resmi meluncurkan game terbaru Forza Motorsport 7. Game balap ini akan hadir secara eksklusif untuk konsol Xbox One dan PC Windows 10. Microsoft juga telah mengkonfirmasi spesifikasi minimum PC yang sanggup menjalankan game ini secara lancar.

Pemilik Xbox One X akan mendapatkan pengalaman gameplay yang jauh lebih baik. Pasalnya game ini telah disempurnakan dengan sedemikian rupa untuk konsol game tersebut. Sehingga game mampu tampil dengan resolusi 4K pada 60 fps pada Xbox One X dengan dukungan High Dynamic Range.

Kembali ke spesifikasi minimum Forza Motorsport 7 untuk PC mencakup Windows 10 64 bit, prosesor Intel Core i5-750 dengan RAM 8 GB dan VGA 2 GB, kartu grafis NVIDIA GT 740 atau NVIDIA GTX 650 atau AMD R7 250x dan DirectX 12 API, dan Hardware Feature Level 11.

Sedangkan untuk spesifikasi yang direkomendasikan untuk pengalaman gameplay yang mendekati sempurna mencakup Windows 10, Intel Core i6-4460 dengan RAM 8 GB dan memori video 4 GB, kartu grafis NVIDIA GTX 670 atau NVIDIA 1050 Ti dan DirectX 12 API, Hardware feature Level 11.

Forza Motorsport 7 akan dirilis untuk Xbox One dan Windows 10 PC pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga