Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Monitor Game LG Berlayar Lengkung Meluncur di E3 2017

Monitor game LG

Berbarengan dengan event E3 2017, LG juga berkesempatan meluncurkan monitor gaming LG dengan model layar lengkung. Seperti apa monitornya?

Disela-sela gelaran konvesi game E3 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat ternyata tak hanya berisikan beragam informasi game-game terbaru, namun juga peluncuran beberapa perangkat. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan LG.

Pada kesempatan tersebut LG meluncurkan sebuah perangkat monitor gaming ultrawide dengan luas 34 inci dengan nomor model 34UC89G. Beresolusi 2560×1080 piksel dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Monitor ini memiliki fresh rate 144 GHz.

Tak hanya itu, LG juga memperkenalkan nonitor terbaru lain dengan nomor model 34UC79G dengan rasio aspek 21:9. Berbeda dengan perangkat monitor yang sebelumnya yang didukung NVIDIA G-Sync, seri monitor ini didukung oleh AMD FreeSync.

3 2017 ini juga dilengkapi dengan fitur warna yang lebih kaya, beberapa mode display, dan kemampuannya untuk di overclock hingga mampu memperoleh fresh rate 166Hz. Hal ini membuat LG 34UC89G menjadi salah satu monitor gaming yang layak untuk diperhitungkan.

Jajaran monitor game LG ini telah tersedia di beberapa retail di Amerika Serikat. Soal harga terbilang cukup mahal yakni USD 999 atau sekitar Rp 13 juta., namun sepertinya akan sebanding dengan performa yang dihasilkan. Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor 27 inci baru bernama VG2781-4K yang memiliki rancangan khusus untuk pengguna Apple Mac. Monitor ini sekarang tersedia...

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...