Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Teknopolis 2017 Resmi Digelar, Pamerkan Beragam Inovasi Teknologi Terkini

TEKNOPOLIS 2017, sebuah ajang pameran teknologi baru di Indonesia, secara resmi dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Bapak Rudiantara. TEKNOPOLIS yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Juni 2017. Digelar di Hall A Jakarta Convention Center, TEKNOPOLIS 2017 menggabungkan pameran teknologi, Internet of Things (IoT), wearable devices dan smartphone.

Mengusung tema “Todays Technology and Beyond”, TEKNOPOLIS 2017 menghadirkan puluhan inovasi produk dan teknologi dari beragam merek ternama, seperti Samsung, Xiaomi, DJI, Garmin, Go Pro, Fuji Film, BMW, Tesla dan lain sebagainya.

“Semoga pameran Teknopolis ini tidak sekadar tempat jual-beli, melainkan juga menjadi tempat pendidikan/ literasi level bagi masyarakat Indonesia mengenai Internet of Things (IoT). Saya berharap nantinya pameran seperti ini akan ada di kota-kota di luar Jawa, tutur Menkominfo, Rudiantara.

Beberapa produk yang dipamerkan dalam TEKNOPOLIS 2017 antara lain, Samsung S8, Xiaomi Red Mi Note 4, Xiaomi Mi Box 4K, Xiaomi Mi Band 2 dan Go Pro Hero 5. Selain itu, DJI, merek drone ternama di dunia, akan memperkenalkan poduk terbarunya DJI Spark dan memamerkan DJI VR Google, sebuah teknologi terbaru dengan Virtual Reality dimana penggemar drone bisa merasakan langsung teknologi First Person View (FPV). Bagi para pecinta olah raga dan berjiwa petualang, Garmin Indonesia akan menghadirkan Vivo 3+ yang merupakan produk wearable terbaru mereka.

Dalam TEKNOPOLIS 2017, pengunjung akan dimanjakan oleh beragam program promosi menarik dari BCA (Bank Central Asia) dan Erafone Clearance Bazaar, yang memberikan diskon hingga 70%. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa 3 (tiga) unit smart phone Samsung S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program undian bagi pengunjung yang berbelanja pada pameran TEKNOPOLIS 2017.

Bagi Anda penggemar teknologi dan ingin melihat secara langsung beragam teknologi terbaru yang hadir di Indonesia, jangan lewatkan TEKNOPOLIS 2017 pada tanggal 9-11 Juni 2017 di Hall A Jakarta Convention Center. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai acara ini kunjungi www.teknopolis.tech.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Pada hari terakhir Teknopolis 2017, sejumlah brand peserta menyajikan produk-produk andalannya beserta beragam promo besar-besaran yang tentu saja sangat menarik minat pengunjung. Seperti LG...