Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Moto C Resmi Melenggang, Ponsel Anyar Motorola Harga Sejutaan

Moto C

Motorola terus menegaskan eksistensinya di ranah smartphone Tanah Air. Bertempat di Kunstkring Paleis, Motorola dengan secara resmi meluncurkan amunisi anyar yang dinamai Moto C. Ponsel ini menyasar kelas entry-level dan menjadi solusi ponsel Motorola berharga terjangkau di Indonesia.

Sebelumnya Motorola telah menghadirkan jajaran ponsel pintarnya di Indonesia, seperti Moto Z, Moto Z Play, Moto E, dan Moto M. Seiring kehadiran Moto C ini tentu semakin melengkapi portofolio yang dimiliki Motorola.

Moto C hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD. Pelindung layar semisal Gorilla Glass mesti absen pada Moto C, mengingat kelas ponsel ini yang bermain di entry-level.

Pada sektor dapur pacunya dipersenjatai prosesor quad-core MediaTek MT6737M berkecepatan 1,1 GHz yang ditopang RAM 1 GB. Grafisnya mengandalkan chipset Mali-T720MP2.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Menariknya meski memiliki banderol yang terjangkau, namun kamernya juga telah dilengkapi dengan LED flash baik di depan maupun belakang.

Kelebihan lainnya dari ponsel pintar satu adalah ponsel ini sudah ditanamkan sistem operasi Android Nougat 7.0. Sangat jarang menjumpai ponsel dengan harga Rp 1 jutaan namun telah menjalankan Android paling baru ini.

Moto C dilepas ke pasaran dengan banderol harga sangat terjangkau yakni Rp 1.299.000. Cukup ramah di kantong bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...