Connect with us

Hi, what are you looking for?

BlackBerry

Durability Test BlackBerry KEYone : Layarnya Bermasalah?

Durability test BlackBerry KEYone

JerryRigEverything kembali menguji ketangguhan smartphone baru yang hadir. Kali ini BlackBerry yang mendapat giliran durablility test BlackBerry KEYone.

Lama ditunggu, smartphone terbaru besutan BlackBerry yang disebut BlackBerry KEYone akhirnya resmi tersedia di pasaran. Tidak butuh lama, ponsel pintar ini langsung mampir ke meja channel YouTube JerryRigEverything dalam video bertajuk durability test BlackBerry KEYone.

Mungkin Anda sudah hafal kelanjutannya, akan banyak uji ketangguhan pada BlackBerry KEYone. Mulai dari goresan, pembakaran, hingga ponsel yang berusaha ditekuk dengan sedemikian rupa.

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut terlihat diawal KEYone dapat bertahan dengan baik. Layarnya mampu bertahan setelah digores dengan benda tajam. Material bertekstur pada bagian belakang juga demikian.

Belum puas digores, layar BlackBerry KEYone dibakar dengan sebuah korek. Hasilnya terdapat noda hitam pada bagian layar yang dibakar. Namun tak perlu khawatir, karena seiring dengan berjalannya waktu bagian tersebut akan pulih seperti sedia kala.

Namun ada sedikit masalah saat bend test BlackBerry KEYone dilakukan. Karena bagian layar langsung menyembul keluar. Seakan tidak ada perekat yang baik yang menjaga layar tetap menempel ke bodi. Ternyata masalah ini juga telah banyak keluhan, seperti yang sedikit dibahas di video ini.

Daripada penasaran seperti apa durability test BlackBerry KEYone, langsung saja tonton video dibawah ini. Check this out!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BlackBerry

Jakarta, Unbox.id – Tentu saja, kita semua sudah mengenal dan tidak asing dengan salah satu brand handphone yang terkenal pada masanya. Tahun 2010, nama...

BlackBerry

Unbox.id  –  Blackberry Messenger atau BBM sempat menjadi layanan perpesanan populer dalam beberapa tahun silam. Kejayaan BBM tentu saja diiringi oleh popularitas perangkat Blackberry...

Merk

Unbox.id – BlackBerry KEY2 menghadirkan warna terbarunya yaitu Red Edition. Warna merah di sini tidak sama dengan pembuat smartphone terkemuka lainnya. Perbedaannya juga bukan...

Tech Industry

Last updated on 5 September, 2018 Jakarta, unbox.id – Acara IFA tahun ini di Berlin mungkin belum berakhir, namun kami bisa menilai bahwa semua...