Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola Resmikan Moto Z2 Play, Bawa Beragam Moto Mods Anyar

Setelah menungu-nunggu tentang hadirnya suksesor dari Moto Z, kini akhirnya Motorola buka suara dengan meresmikan kehadiran Moto Z2 Play.

Motorola mengumumkan kehadiran Moto Z2 Play ini lewat blog resmi mereka. Bersamaan dengan hadirnya ponsel flagship ini tentu Motorola juga akan semakin memperluas jajaran Moto Mods mereka yang kini telah tersedia di pasaran.

Berbicara mengenai spesifikasi Moto Z2 Play, beberapa rumor tentang perangkat terbukti kebenarannya. Seperti hadirnya layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Dibalik kap mesin terbenam prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian dengan kombinasi RAM dan internal yang menjadi pembeda. RAM 3 GB dan internal 32 GB. RAM 4 GB dan 64 GB.

Sektor kameranya mengandalkan kamera belakang beresolusi 12 MP sebagai penembak utama. Sedangkan guna berselfie pengguna, tersedia kamera depan beresolusi 5 MP.

Jajaran Moto Mods anyar dari Motorola.

Seperti yang telah disebutkan diatas, dengan kehadiran Moto Z2 Play ini tentu akan diikuti juga beragam Moto Mods terbaru. Seperti contohnya Moto GamePad, yang akan bisa menambah keseruan pengguna bermain game di ponsel.

Dilansir dari Ubergizmo, juga akan hadir JBL SoundBoost 2 baru yang dapat membantu meningkatkan semburan suara dari speaker ponsel. Lalu ada Moto Turbo Power yang berfungsi menambahkan kapasitas pakai baterai. Terakhir juga akan hadir Moto Style Shell yang menambahkan kemampuan pengisian daya nirkabel.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Motorola

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Salah satu perusahaan teknologi digital, Motorola, baru-baru ini telah mengumumkan smartphone Moto G Play (2024) di Amerika Serikat. Apa saja keistimewaan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id – Motorola kemungkinan akan mengerjakan Moto G Stylus (2024) baru yang akan segera rilis di akhir tahun ini. Meski belum ada pengumuman...