Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

OPPO Luncurkan F3 Reza Rahadian Limited Edition

F3 Reza Rahadian

OPPO kembali mengeluarkan perangkat spesial edisi terbatas yang kali ini diluncurkan di bawah seri OPPO F3. Di edisi spesial kali ini, OPPO bekerja sama dengan salah satu Selfie Expert-nya, Reza Rahadian, untuk membuat perangkat F3 menjadi lebih spesial.

“OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian pada bagian belakangnya. Dalam memasarkan perangkat ini, kami menggandeng retailer modern, Erafone. Erafone akan memasarkan F3 Reza Rahadian Limited Edition melalui jaringan penjualan offline dan online,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO F3, yang membawa keunggulan lini seri “Selfie Expert – Dual Selfie Camera”, dilengkapi dengan kamera depan ganda, satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°. OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan prosesor octa-core, 4GB RAM, dan penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih dapat diperbesar dengan MicroSD hingga 128GB.

F3 Reza Rahadian

Pre-order OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dapat dilakukan melalui 57 jaringan toko Erafone yang tersebar di Indonesia dan toko online Erafone.com terhitung tanggal 3-8 Juni 2017.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh OPPO untuk memberikan distribusi eksklusif produk terbaru OPPO, yaitu OPPO F3 Reza Rahadian Phone kepada Erafone. Kami yakin kerja sama ini akan membantu posisi OPPO di pasar smartphone Indonesia. Sebagai salah satu retailer smartphone di Indonesia, merupakan komitmen kami untuk memberikan penawaran produk yang lengkap dan memberikan manfaat untuk konsumen Indonesia,” ujar Jong Woon Kim, COO PT Erafone Artha Retailindo.

Tersedia terbatas hanya 600 unit, perangkat F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dijual dengan harga Rp4.399.000 dan hanya hadir dalam warna hitam. Setiap pembelian perangkat ini akan mendapatkan exclusive gift yang berisi collectible item Reza Rahadian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo Indonesia menggelar sejumlah kegiatan seru untuk memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. Mengusung tema Lebih Dekat, Lebih Bermakna, Oppo ingin memberikan inspirasi...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...

Oppo

Unbox.id – Oppo baru saja resmi mengumumkan pembukaan Oppo Experience Store baru yang saat ini berlokasi di Ciputra Mall, Tangerang. Toko ini bertujuan untuk...