Apple

Cara Membuat iPhone Touch ID Bekerja dengan Sentuhan Sarung Tangan

Cara Membuat iPhone Touch ID Bekerja dengan Sentuhan Sarung Tangan
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kebutuhan akan pengetahuan berupa cara membuat iPhone Touch ID bekerja dengan sentuhan sarung tangan meningkat seiring datangnya cuaca atau dalam kegiatan tertentu seperti naik gunung. Sarung tangan menjadi polemik tersendiri ketika harus menggunakannya bersamaan dengan kegiatan berponsel ria.

Untuk Android tidak ada masalah, jika ponsel tidak menggunakan sensor sidik jari. Cukup dengan memakai sarung tangan sensor kapasitif, maka permasalahan Anda selesai. Produk populernya adalah sarung tangan touchscreen Mujjo. iPhone tidak lah seperti Android yang masih tidak ada sensor sidik jarinya, perlu trik khusus agar sarung tangan sensor kapasitif dapat bekerja dengan fitur sensor sidik jari iPhone Touch ID.

Agar dapat membuat Apple Touch ID bisa mengenali sentuhan sarung tangan Anda, buka lah settings dan masuk ke bagian Touch ID & Passcode. Tap pada bagian tambahkan fingerprint. Ikuti petunjuknya dan angkat jari Anda pada tombol home. Lakukan hal ini sampai iPhone mengenali sidik jari sarung tangan Anda.

Trik cara membuat iPhone Touch ID bekerja dengan sentuhan sarung tangan belum dicoba dengan semua merk sarung tangan sensor kapasitif. Trik baru dicoba dengan sarung tangan sensor kapasitif merk Echo saja. Ada kemungkinan sarung tangan sensor kapasitif merk lainnya tidak berhasil menggunakan trik ini. Bagi yang tertarik mengikuti cara ini, perlu tahu bahwa trik ini mempunyai bahaya tersendiri . Ponsel iPhone yang dicuri dapat segera digunakan oleh pencurinya jika memiliki sarung tangan Anda.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top