Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Wah Ada Nintendo Switch Edisi Spesial Monster Hunter!

Nintendo Switch Edisi Spesial Monster Hunter

Dalam rangka merayakan hadirnya game Monster Hunter XX di konsol Nintendo Switch, Nintendo langsung merilis Nintendo Switch edisi spesial Monster Hunter.

Baru-baru ini Capcom akan membawa salah satu game populernya, Monster Hunter XX ke konsol game Nintendo Switch. Tentunya ini merupakan kabar yang cukup besar dan juga merupakan salah satu cara menarik gamers untuk turut beralih ke Nintendo Switch.

Dilansir dari Ubergizmo,dalam rangka merayakan kehadiran game Monster Hunter XX di Nintendo Switch, Nintendo menghadirkan Nintendo Switch edisi spesial Monster Hunter. Ini menjadi Nintendo Switch edisi spesial pertama yang meluncur sejak konsol dirilis ke hadapan publik.

“Ini menjadi Nintendo Switch edisi spesial pertama yang meluncur sejak konsol dirilis ke hadapan publik.”

Berbicara mengenai desain mungkin terlihat sedikit lucu. Pasalnya Nintendo Switch edisi spesial Monster Hunter ini sangat mirip dengan Nintendo Switch varian warna abu-abu. Yang membuatnya tampak berbeda hanya desain yang terukir pada bagian box.

Bagi yang berminat dan sudah tak sabar untuk memilikinya sepertinya mesti harus bersabar, karena Nintendo Switch edisi spesial Monster Hunter saat ini hanya akan tersedia di Jepang.

Untuk game Monster Hunter XX versi Nontendo Switch sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2017 mendatang di Jepang. Belum diketahui pula apakah Monster Hunter XX ini akan tersedia secara global ataupun tidak. Kita nantikan saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sepertinya Nintendo Switch baru tidak akan diluncurkan tahun ini karena laporan terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut baru akan dirilis pada tahun 2025....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Baru-baru ini kita mengetahui bahwa Nintendo Switch 2 akan memiliki layar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Menurut laporan analis Omdia Hiroshi...

Tech News

Unbox.id Tiga perusahaan itu adalah Microsoft, Sony dan Nintendo kompak absen di E3 2023 mendatang. Entah kenapa mereka tidak memamerkan segala macam game terbaru...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Masalah umum dengan Nintendo Switch adalah stick Joy-Con nge-drift. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi pada Nintendo Switch. Tweet dari akun...