Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Kogan Agora 8 : Smartphone Buatan Kogan Harga Dua Jutaan

Ponsel Kogan Agora 8

Pasar smartphone membuat Anda percaya bahwa semakin banyak uang yang Anda keluarkan, maka akan semakin bagus gawai yang Anda dapat. Namun, Kogan mengklaim bahwa hal tersebut adalah mitos pengantar tidur. Kogan menjawabnya dengan mengeluarkan Kogan Agora 8.

Badan smartphone Kogan Agora 8 dibuat dengan bahan aluminium alloy dengan ketebalan hanya 8mm. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi fantastis, mulai dari sistem operasinya hingga kemampuan kamera yang dimilikinya.

Kogan terbaru ini diberikan semua fitur terbaru yang dipakai dalam dunia smartphone. Fitur sensor sidik jari ditanamkan pada smartphone ini pada bagian belakangnya. Fitur ini memperbolehkan akses satu sentuhan dan menjaga bagian depan ponsel Anda tetap mulus dan cantik.

Kogan Agora 8

Koneksi jarringan 4G LTE terbaru ditanamkan juga pada ponsel ini. Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan gaming, streaming, dan juga browsing tanpa adanya interupsi gangguan koneksi.

Ponsel ini mempunyai tampilan dan kinerja yang baik. Tampilan Agora 8 terasa seperti smartphone mewah. Layarnya yang berukuran 5 inci amat jernih. Layar ini diberikan proteksi berupa Dragontrail Glass. Sentuhan lekukan 2.5 D dibuat pada layarnya yang membuatnya tampak elegan.

Berbicara kinerja, Agora 8 mengandalkan RAM sebesar 2 GB dengan dapur pacu prosesor Quad-Core yang membuat ponsel Anda mampu bekerja seiring kehidupan sibuk Anda.

Kogan Agora 8 dibekali dengan kamera yang membuat momen Anda diabadikan menjadi foto yang berkelas. Kekuatan kamera sebesar 13 MP ditanamkan pada ponsel ini. Kamera dilengkapi dengan flash dan juga autofokus yang mengizinkan Anda untuk dapat mengambil foto terbaik meskipun dalam keadaan kondisi sinar yang minim. Anda juga dapat mengambil selfie secara instan dengan kamera depan berukuran 5 MP.

Sistem operasi Kogan Agora 8 menggunakan Android 7.0. Android tipe ini merupakan yang terbaru. Dengan sistem operasi ini, Anda dapat membalas pesan langsung dari dalam notifikasi pesannya, baterai menjadi lebih tahan lama, dan juga mode layar split tersedia untuk kegiatan multitasking yang lebih baik.

Kogan Agora 8 mengusung teknologi dual SIM. Namun, SIM card kedua hanya bisa beroperasi jika jaringan 2G terdeteksi. Ponsel ini sudah tersedia di kogan.com dan amazon.com dengan harga $200 atau sekitar Rp2,7 juta.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...