Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Resmi Melenggang, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2

Pasca selentingan rumor dan berbagai kabar yang beredar di dunia maya, smartphone anyar Xiaomi yang mengandalkan kapasitas baterai jumbo, Xiaomi Mi Max 2 resmi melenggang.

Ponsel pintar yang menjadi suksesor Mi Max ini memiliki kelebihan yang kurang lebih sama dengan pendahulunya tersebut. Xiaomi Mi Max 2 mengusung layar berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD. Meski ukurannya bongsor, namun ponsel ini diklaim tetap nyaman digenggaman.

“Mi Max 2 mengusung layar berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD.”

Pada dapur pacunya dibenamkan prosesor Snapdragon 625 yang ditopang RAM 4 GB. Mi Max 2 hadir dalam dua varian. Pembeda terletak pada besaran memori penyimpanan yaitu dengan internal 64 GB dan 128 GB.

Bagian fotografinya dipersenjatai kamera utama dengan lensa beresolusi 12 MP dengan bukaan aperture f/2.2. Tak hanya itu, kamera belakang ini turut ditenagai oleh sensor Sony IMX 386, menjanjikan kualitas foto yang mumpuni. Sedangkan untuk kebutuhan selfie tersemat kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0.

Mi Max 2 tawarkan layar dan baterai berkapasitas jumbo

Seperti yang telah disebutkan diatas, Mi Max 2 memiliki sumber daya yang terbilang jumbo dengan ditanamkannya baterai berkapasitas 5.300 mAh. Selain itu, agar pengisian daya berlangsung lebih cepat, dihadirkan teknologi Quick Charge 3.0 dan Parallel charging. Dengan teknologi ini diklaim baterai Mi Max 2 mampu terisi sebanyak 68% hanya dalam waktu 1 jam.

Ponsel pintar yang berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.1.1 ini akan resmi tersedia pada 1 Juni mendatang. Xiaomi mambanderolnya dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,3 juta untuk varian internal 64 GB. Sedangkan untuk yang memiliki internal 128 GB dilepas dengan harga Rp 3,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...