Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Akhirnya LG V10 Kebagian Cicipi Android Nougat 7.0

update Android Nougat untuk LG V10

Lama ditunggu, kabar baik menghampiri para pengguna LG V10. LG akhirnya resmi menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10.

Google merilis update Android Nougat 7.0 pada akhir tahun lalu dan hingga sampai saat ini kebanyakan perangkat belum mencicipi. Selain spesifikasi yang mesti kompatibel, kebijakan dari masing-masing vendor juga menjadi penentu apakah ponsel tersebut akan mendapatkan update.

Kini kabar baik mengenai kehadiran Android Nougat 7.0 singgah bagi para pengguna LG V10. Pasalnya LG resmi mendaratkan update Android Nougat untuk LG V10.

Pada tahap pertama LG menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10 bagi para pengguna yang berada di negara asal LG, Korea Selatan. Lalu menyusul kemudian para pengguna global LG V10 yang tersebar di seluruh dunia.

“LG menggulirkan update Android Nougat untuk LG V10 bagi para pengguna yang berada di negara asal LG, Korea Selatan. Lalu menyusul kemudian para pengguna global LG V10 yang tersebar di seluruh dunia.”

Sayangnya, dilansir dari Ubergizmo bagi mereka yang memiliki perangkat LG V10 versi carrier locked harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya operator cenderung menggulirkan pembaharuan beberapa minggu setelahnya. Mereka melakukan beberapa perubahan kecil, seperti menambahkan bloatware dan melakukan tes pada firmware untuk memastikannya stabil saat digunakan pengguna jaringan mereka.

Update Android Nougat untuk LG V10 ini memiliki versi software v30d di Korea Selatan. Selain membawa sistem operasi Nougat terbaru, update ini juga mengusung LG UX 5.0+. Update ini dapat diunduh melalui aplikasi LG Bridge PC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Google Chrome telah mengumumkan akan berhenti mendukung perangkat yang masih menjalankan Android versi lama, khususnya Android 7.0 alias Android Nougat. Informasi tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...