Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Nitro 5 Resmi Meluncur, Notebook Gaming Handal Berharga Terjangkau

Menjelang digelarnya pameran Computex 2017, Acer langsung mencuri start dengan memperkenalkan perangkat terbarunya. Mereka memperkenalkan Acer Nitro 5 dan Acer Spin 1.

Notebook Acer Nitro 5 disiapkan Acer untuk mengisi lini kebutuhan casual gamers. Notebook ini diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan sebuah perangkat gaming dengan performa tinggi namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Dilansir Unbox dari Ubergizmo, Acer Nitro 5 bakal memiliki konfigurasi dapur pacu berupa prosesor Intel Core generasi ke-7 atau AMD A-Series generasi ke-7 dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 ti atau AMD Radeon RX550.

Acer Nitro 5 dibenamkan sebuah layar IPS Full HD dengan luas 15,6 inci. Audionya juga turut dilengkapi dengan Dolby Audio Premium untuk kedalaman suara yang makin sempurna.

Semua model notebook akan memiliki sistem operasi Windows 10 dan didukung memori hingga 32 GB DDR4 2400 MHz. Model lainnyajuga dilengkapi dengan SSD PCle dengan kapasitas hingga 512 GB yang dipasangkan dengan hard drive opsional dengan kapasitas hingga 2 TB.

Untuk konektivitasnya, notebook ini telah dilengkapi dengan port Gigabir Ethernet, 802.11ac 2 x 2 MIMO Wi-Fi, satu port USB Type C serta sebuah port HDMI.

Untuk menjaga dapur pacunya agar mampu bekerja dalam waktu yang lama, jajaran produk Acer Nitro 5 dilengkapi dengan kipas ganda yang telah dilengkapi teknologi CoolBog Acer Coolspeed yang mampu memberikan peningkatan kecepatan dan kemampuan pendinginan kipas, yang memungkinkan pengguna mengontrol secara manual proses pendinginan.

Acer Nitro 5 akan mulai tersedia di Amerika Serikat pada bulan Juli dengan banderol harga mulai dari USD 799 atau sekitar Rp 10,6 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...