Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Wiko Harry Ponsel Pintar Terjangkau Asal Perancis Mendarat di Indonesia

Wiko Harry

Wiko Harry secara resmi melenggang di pasar Tanah Air. Smartphone ini di-support dengan beragam teknologi mutakhir. Salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin menjelaskan “dengan peluncuran produk terbaru Wiko ini, kami berharap akan menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis Smartphone di Indonesia. Kami berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Dengan design stylish Wiko Harry terlihat lebih elegan dan trendi. Selain itu kekuatan dapur pacu yang didukung RAM 3 GB akan semakin memaksimalkan kebutuhan para pengguna dikelasnya. Smartphone terbaru Wiko ini dibandrol hanya  Rp. 1.599.000. Harry hadir dengan 3 varian warna yaitu : Bleen, Anthracite (Black) & Gold.

Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS membuat smartphone ini bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari tidak lagi menjadi masalah karena gambar akan tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam.

Dapur pacu yang dimiliki Wiko Harry dapat menjalankan beragam aplikasi dengan cepat. Dan mampu memberikan performa maksimal, baik ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah), serta mengoptimalkan kinerja mulitasking saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi  lainnya. Hal tersebut berkat prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 3 GB serta kinerja OS 7.0.

Wiko Harry  memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Beragam fitur kamera canggih, seperti, Face Beauty yang akan menyempurnakan hasil foto yang diambil. Pengguna juga bisa menggunakan professional mode layaknya seorang fotografer profesional. Selain itu fitur kamera lainnya, seperti Night Shot, Panorama, Mode HDR, Touch Shot. Serta didiukung video record 720P @30fps.

Gyro sensor bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi, atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna. Sebuah game pertempuran, sebelum ada gyroscope bila kita ingin melihat situasi sekeliling, kita akan menyapu layar searah terus menerus untuk berputar, tetapi dengan menggunakan gyro sensor ini cukup berputar sesuai gravitasi seperti benar-benar melihat sekeliling. Atau bila melihat sebuah obyek 3D cukup berputar untuk melihat setiap sudut obyek tersebut. Teknologi sensor lainnya adalah Light Sensor, Orientation Sensor dan Proximity, tertanam secara sempurna pada Wiko Harry.  Pendeteksian lokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A-GPS dan Google Maps.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...