Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Canon PIXMA Ink Efficient E480: Solusi Hemat dan Hebat Cetak Dokumen

Semakin kompleksnya pekerjaan di kantor, khususnya yang bersegmen small office home office (SOHO) mendorong tingginya kebutuhan akan perangkat kerja yang canggih dan efisien. Memahami hal tersebut, Canon menghadirkan all-in-one printer Canon PIXMA Ink Efficient E480 yang dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF). Printer warna berteknologi Wi-Fi ini dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.

Fitur ADF yang ada pada Canon PIXMA Ink Efficient E480, memungkinkan printer efisien ini menampung 20 lembar kertas sampai dengan ukuran folio, sehingga memudahkan ketika memindai dokumen ataupun mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak.

“Printer warna berteknologi Wi-Fi ini dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 hanya dengan satu kali pengisian kartrid.”

Teknologi Wi-Fi pada printer ini didukung pula dengan aplikasi PIXMA Printing Solutions App yang tersedia untuk iOS dan Android, membuat pengguna printer PIXMA E480 dapat mencetak atau memindai dokumen dan gambar dari maupun ke smartphone dan tablet.

Adanya layanan PIXMA Cloud Link juga memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive. PIXMA E480 yang bisa mencetak, memindai, menyalin serta mengirimkan facsimile (FAX) ini memiliki desain yang sangat ringkas sehingga sangat cocok untuk ruangan yang mengadopsi konsep minimalis.

Kapasitas kartrid yang optimal sangat membantu mengurangi frekuensi penggantian tinta dan memberi peluang bagi pengguna agar lebih produktif sekaligus mengurangi biaya cetak per halaman. PIXMA E480 juga memiliki kecepatan yang dapat diandalkan, yaitu 8.0 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan 4.0 ipm untuk dokumen full colour.

Seperti seri printer PIXMA lainnya, E480 juga dibekali dengan mode Auto Power ON/OFF yang berfungsi menghemat energi. Printer dapat dimatikan secara otomatis setelah beberapa saat tidak digunakan atau bisa langsung dinyalakan ketika ada perintah mencetak terkirim dari komputer.

”Dirancang untuk memberikan manfaat efisien, baik dari sisi waktu maupun biaya, PIXMA Ink Efficient E480 sangat mudah dioperasikan dan mendukung perangkat mobile. Harganya yang terjangkau menjadikan all-in-one printer ini solusi hemat yang hebat untuk mencetak, memindai serta menyalin dokumen maupun mengirimkan FAX,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.   

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E480 dengan harga Rp1.599.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Canon dikabarkan akan segera menghentikan produksi kamera seri mirrorless APS-C, yakni EOS M. Mulai dari generasi pertama, EOS M200 sampai EOS...

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Mei 2023 yang lalu, Canon telah mengumumkan perangkat terbaru kamera dengan nama PowerShot V10. Produk ini memiliki tampilan yang...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Saat ini, mesin printer menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan baik dikantor maupun dirumah, terlebih bagi...

Canon

Last updated on 14 Maret, 2022 Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang suka membuat konten, tentu kamera merupakan sebuah senjata utama yang harus Anda...