Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Komparasi Speed Test Galaxy S8 vs LG G6

Speed Test Galaxy S8 vs LG G6

Samsung Galaxy S8 kembali diadu. Kali ini giliran LG G6 yang menjadi penantang. Keduanya diperbandingkan dalam komparasi speed test Galaxy S8 vs LG G6.

Seiring dengan diluncurkannya Samsung Galaxy S8, tentu barang tentu ponsel flagship ini akan dibandingkan dengan smartphone lainnya. Kali ini giliran Galaxy S8 diperbandingkan dengan smartphone flagship LG yakni LG G6 dalam Speed test Galaxy S8 vs LG G6.

Video speed test ini diunggah oleh YouTuber dengan akun bernama XEETRCHCARE. Performa kedua smartphone ini diadu untuk membuka beragam aplikasi secara bersamaan.

Berbicara mengenai dapur pacunya, kedua ponsel ini memang memiliki prosesor yang berbeda. LG G6 dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 821, sementara Galaxy S8 mengandalkan prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8895.

Diatas kertas, nampaknya Galaxy S8 jelas lebih cepat dari LG G6. Namun tidak dengan gap yang jauh. Sehingga LG G6 tetap layak untuk diperhitungkan. Mengingat kelasnya juga sebagai ponsel flagship.

Untuk mengetahui bagaimana hasil komparasi dari speed test Galaxy S8 vs LG G6, ada baiknya segera intip video komparasinya di tengah artikel untuk menemukan jawabannya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...

Tech News

Unbox.id – Galaxy A55 akan menjadi yang pertama di jajaran ponsel Samsung yang menerima pembaruan tanpa batas. Awalnya, Samsung telah lama menolak penerapan Pembaruan...