Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Lenovo juga Punya Wearable Device , Lenovo Smart Band HW01

Lenovo Smart Band HW01

Tak ingin ketinggalan dengan merk lainnya, Lenovo memperkenalkan sebuah wearable device garapan mereka yang dinamai Lenovo Smart Band HW01. Gelang pintar ini akan bersaing dengan perangkat lain seperti Mi band 2 dari Xiaomi dan Gear Fit dari Samsung.

Lenovo Smart Band HW01 telah mengantongi sertifikat IP65 yang membuatnya tahan terhadap air. Sementara band-nya terbuat dari bahan silicon yang dilengkapi dengan stainless steel. Smart band ini dirancang untuk bekerja dalam kondisi cuaca ekstrem, karena telah melewati uji ketahanan dan tekanan seperti suhu dibawah 70 derajat selama 128 jam.

Tak hanya itu, Lenovo juga melakukan uji jatuh untuk membuktikan perangkat ini mampu tetap bertahan setelah jatuh dari ketinggian 1,2 meter.

Lenovo Smart Band HW01 dibenamkan layar OLED berukuran 0,91 inci. Layar ini mampu menampilkan berbagai data kebugaran seperti jumlah langkah, kalori yang terbakar, monitor detak jantung, pemantau siklus tidur, dan lainnya.

Lenovo Smart Band HW01

Tersedia juga fitur sports mode yang mampu melacak tingkat panas pada interval 15 menit pertama saat pengguna berolahraga. Ada juga Anti-Sleep mode yang membuat smartband bergetar untuk membangunkan pengguna jika ia tidur melebihi waktu yang ditentukan. Menurut Lenovo, fitur ini bisa mencegah pengguna tertidur saat berkendara atau bekerja di malam hari.

Smart band ini dapat berjalan di smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau di iOS 7 dan lebih tinggi. Begitu terintegrasi dengan smartphone, Lenovo Smart Band HW01 dapat digunakan untuk mengatur music player atau juga dapat untuk memotret.

Perangkat pintar ini telah di luncurkan di India dengan banderol harga USD 31 atau sekitar 400 ribu rupiah. Untuk varian warnanya, Lenovo Smart Band HW01 ini hanya akan tersedia dalam pilihan warna hitam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet Lenovo Tab P12. Kini, tampaknya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan versi perangkat terbaru dengan tampilan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...