Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Predator Triton 700 : Monster Gaming Terbaru Garapan Acer

Acer Predator Triton 700

Dalam gelaran next@acer yang dihelat di New York. Acer resmi memperkenalkan salah satu monster gaming mereka yang disebut Acer Predator Triton 700.

Hari ini (28/4) Acer memperkenalkan secara lengkap jajaran produk back-to-school 2017 pada acara global press conference next@acer yang berlangsung di New York. Dalam peluncuran ini, Acer mengedepankan teknologi thermal terdepannya yang memungkinkan Form Factor yang lebih tipis pada notebook gaming terbarunya, dapat dilepas (detachable) dan hadir dalam bentuk all-in-one PCs tanpa mengesampingkan performanya.

Acer Predator Triton 700

Teknologi thermal inovatif seperti kipas logam 3D AeroBlade™ yang baru memungkinkan pengembangan Form Factor super tipis untuk notebook gaming Predator Triton 700 tanpa mengurangi performa, sedangkan sistem pendingin LiquidLoop™ yang telah dipatenkan telah memungkinkanSwitch 5detachable2-in -1 notebook dan Aspire U27PC all-in-oneuntuk beroperasi dengan tenang danmempertahankan bentuknya yang tipis.

Dalam kesempatan kali ini, Acer telah memperluas jajaran game Predator karya mereka. Melanjutkan fokusnya pada teknologi thermal untuk memaksimalkan gaming hardware, penggemar Acer AeroBlade 3D™ yang baru telah diperkenalkan untuk mengaktifkan seri notebook gaming Predator Triton ultrathin yang baru dan notebook Predator Helios yang mudah diakses.

“Kami senang berada di sini di New York untuk melanjutkan pembicaraan kami mengenai hardware  dan tentang bagaimana kami menerapkan teknologi ke tingkat yang lebih lanjut,” kata Jason Chen, Corporate President and CEO, Acer Inc.

Perangkat pertama dari seri notebook gaming Predator Triton ultrathin yang baru, Predator Triton 700 mengemas prosesor Intel® Core™ generasi ke-7 dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series terbaru dalam sasis aluminium dengan tinggi hanya 18 mm (0,74 inci ). Hal ini berkat adanya teknologi dual AeroBlade 3D yang meningkatkan aliran udara sebesar 35% namun mengambil sedikit ruang dalam perangkat.

Guna menghadirkan pengalaman terbaik untuk gamers, Acer turut memperkenalkan monitor Predator X27 yang membawa tampilan gaming ke level yang baru dengan teknologi NVIDIA G-SYNC HDR dan Acer HDR Ultra. Dengan memanfaatkan teknologi Quantum Dot, Predator X27 menawarkan rentang warna yang lebih lebar dengan kecerahan yang lebih tinggi, kejenuhan yang lebih dalam dan akurasi yang lebih baik untuk menawarkan visual yang lebih jelas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Merk

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...