Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Akhirnya Infinix Zero 4 Cicipi Manisnya Android Nougat

Android Nougat Infinix Zero 4

Infinix Indonesia resmi menghadirkan Android Nougat untuk seri Infinix Zero 4. Update Android Nougat Infinix Zero 4 ini akan dibagikan melalui OTA kepada seluruh penggunanya.

Kabar gembira bagi para pengguna smartphone Infinix, khususnya seri Infinix Zero 4 X555. Infinix Indonesia secara resmi menggulirkan update sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0 untuk pengguna Infinix Zero 4 X555.

Pembaruan ini resmi disebar melalui Over-the-Air (OTA). Pengguna Infinix Zero 4 X555 akan menerima pemberitahuan untuk melakukan update secara otomatis. Jika notifikasi tidak muncul, Anda dapat memeriksanya di bagian Setting > About Phone > Software Update.

Berbeda dengan Nougat di smartphone lainnya, Android Nougat Infinix Zero 4 X555 ini dibalut dengan user interface khas Infinix yakni XOS 2.2. Sudah barang tentu, tampilannya akan spesial dan berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnnya.

Android Nougat Infinix Zero 4

Infinix rilis Android Nougat untuk Zero 4

Update Android Nougat Infinix Zero 4 X555 ini membawa sejumlah pembaruan fitur khas Nougat. Seperti hadirnya fitur Multi-Window yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Selain itu fitur Doze untuk menghemat daya yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya menghadirkan beragam fitur anyar, update kali ini juga pastinya menambal celah keamanan yang sebelumnya ada di versi sebelumnya.

“Infinix Indonesia secara resmi menggulirkan update sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0 untuk pengguna Infinix Zero 4 X555.”

Sedikit tips dari Unbox sebelum melakukan update Android Nougat Infinix Zero 4 X555, pastikan baterai smartphone Anda penuh atau minimal cukup untuk melakukan proses update sehingga tidak kehabisan daya ditengah prosesnya. Selain itu pastikan juga Anda mengunduh update tersebut dengan jaringan internet yang stabil. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi.

Nah, bagi pengguna Infinix Zero 4 X555, selamat mencicipi manisnya Android Nougat 7.0!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Tech Industry

Unbox.id – Selain fitur kamera dan kemewahan, ROG Phone 8 juga memiliki spesifikasi mumpuni khas smartphone gaming.Ketiga model HP Android besutan Asus ini semuanya...

Infinix

Unbox.id – Infinix akan mengirimkan chip Cheetah X1. Chip ini akan digunakan untuk meningkatkan manajemen daya di seri smartphone mereka yang akan datang. Infinix...