Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Minecraft Resmi Mendarat di Nintendo Switch

Minecraft for Nintendo Switch

Nintendo akhirnya resmi mengumumkan game Minecraft akan tersedia untuk Nintendo Switch. Minecraft for Nintendo Switch akan resmi tersedia pada bulan Mei mendatang.

Jika Anda salah satu penggemar game Minecraft dan berharap game ini akan tersedia di konsol game terbaru Nintendo Switch, maka keinginan Anda akan menjadi kenyataan. Nintendo resmi mengkonfirmasi bahwa Minecraft akan tersedia untuk Nintendo Switch pada 11 Mei mendatang.

“Kehadiran Minecraft pada Nintendo Switch bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Bahkan dengan bentuknya yang portabel, Nintendo Switch menjadi konsol yang sempurna untuk bermain Minecraft.”

Namun, dilansir dari Ubergizmo, Minecraft for Nintendo Switch ini hadir dalam format digital, untuk kemudian menyusul dalam bentuk fisik. Minecraft untuk Nintendo Switch ini sudah termasuk pack Super Mario Mash-Up, sesuai screenshot yang dibagikan oleh Nintendo.

Diprediksi seiring  hadirnya Minecraft for Nintendo Switch, otomatis juga akan membantu meningkatkan penjualan konsol tersebut. Hal ini karena banyak gamers yang masih menunggu game apa saja yang akan support Nintendo Switch.

Sejauh ini, game Minecraft telah hadir di berbagai platform, seperti PC, Xbox dan juga smartphone. Sehingga kehadirannya pada Nintendo Switch bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Bahkan dengan bentuknya yang portabel, Nintendo Switch menjadi konsol yang sempurna untuk bermain Minecraft.

Sebelumnya game-game populer juga telah mewarnai Nintendo Switch. Seperti mario Kart Deluxe, Zelda, dan Ultra Street Fighter 3 : The Final Challengers. Sehingga dengan hadirnya Minecraft semakin memperlengkap jajaran game yang tersedia untuk Nintendo Switch.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Sepertinya Nintendo Switch baru tidak akan diluncurkan tahun ini karena laporan terbaru menyebutkan bahwa konsol tersebut baru akan dirilis pada tahun 2025....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Masalah umum dengan Nintendo Switch adalah stick Joy-Con nge-drift. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang terjadi pada Nintendo Switch. Tweet dari akun...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Logitech kembali memperkenalkan perangkat terbaru mereka. Kini, mereka merilis sebuah gadget game konsol yang tidak kalah menarik, yakni konsol genggam G...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Coromon, adalah game indie yang sebentar lagi akan dirilis. Namun pertanyaannya adalah bagaimana Coromon membedakan sistem pertempuran dari inspirasinya, Pokemon? Baca...