Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

Microsoft Resmi Bagikan Windows 10 Creator Update via OTA

Windows 10 Creator

Setelah ditunggu-tunggu, Microsoft akhirnya membagikan update Windows 10 Creator kepada pengguna. Pembaruan otomatis ini digulirkan melalui over-the-air.

Setelah resmi menghadirkan Windows 10 Creator dan telah dapat diunduh secara manual oleh penggunanya pada minggu lalu, Microsoft akhirnya mulai membagikannya pada pengguna. Pengguna Windows 10 secara bertahap akan menerima update melalui over-the-air (OTA) dan tidak perlu lagi mengunduhnya secara manual.

Dilansir dari Ubergizmo, distribusi update Windows 10 Creator ini mungkin akan selesai dalam beberapa bulan kedepan, Untuk itu ada baiknya pengguna menggunaka Asisten Update untuk memperoleh Windows 10 Creator dan memperbaruinya segera.

“Pengguna Windows 10 secara bertahap akan menerima update melalui over-the-air (OTA) dan tidak perlu lagi mengunduhnya secara manual.”

Microsoft telah membenamkan banyak fitur, serta sejumlah perbaikan dalam update kali ini. Dapat dikatakan bahwa ini merupakan update terbesar Windows 10 yang dirilis Microsoft sejauh ini.

Beberapa screenshot juga telah banyak beredar di dunia maya. Memperlihatkan perubahan user interface, yang kemungkinan akan hadir dala update-update berikutnya. Jadi, apa Anda sudah memperolah update Windows 10 terbaru ini? Atau malah Anda belum menggunakan Windows 10 sama sekali?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft dikenal bermitra dengan Meta untuk memperkenalkan headset VR. Namun sepertinya headset VR ini tidak sepenuhnya merupakan hasil langsung dari kolaborasi kedua...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft Research Asia baru saja meluncurkan alat AI eksperimental baru yang disebut VASA-1. AI ini dapat memodifikasi gambar seseorang serta file audio...

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...

Tech Industry

Unbox.id – Badan Keamanan Siber dan Infrastruktur AS (CISA) mengungkapkan bahwa peretas yang didukung oleh pemerintah Rusia menggunakan akses ke sistem email Microsoft untuk...