Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Video : Cara Unik LG Pamerkan Kemampuan LG G6

Fitur LG G6

LG meluncurkan sebuah video promosi LG G6 yang terbilang unik, Dalam video ini, LG memamerkan beragam fitur LG G6 yang dikemas dengan apik.

LG resmi merilis sebuah video yang terbilang cukup keren, yang menunjukkan sejumlah kemampuan yang dimiliki LG G6. Video ini merupakan cara yang terbilang menarik untuk memamerkan fitur LG G6.

“Beberapa fitur dipamerkan, seperti kemampuan LG G6 yang telah membawa sertifikasi IP68 yang memungkinkan ponsel terendam dalam air sedalam 5 kaki hingga durasi 30 menit”

Beberapa fitur dipamerkan, seperti kemampuan LG G6 yang telah membawa sertifikasi IP68 yang memungkinkan ponsel terendam dalam air sedalam 5 kaki hingga durasi 30 menit. Selain itu ponsel juga melalui tes jatuh dengan jarak jatuh 3 kaki dan tetap baik-baik saja.

LG G6

Belum usai, LG G6 juga mesti melewati perbedaan suhu ekstrem. Bermula dari suhu dingin -4 derajat Fahrenheit hingga sampai suhu setinggi 140 derajat Fahrenheit. Tak sampai disitu, LG juga memamerkan kemampuan pengisian daya cepat yang mampu mengisi baterai ponsel sebanyak 50% hanya dalam waktu 35 menit. Saat melakukan pengisian, LG G6 hanya bersuhu 95,09 derajat Fahrenheit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir perangkat akan panas berlebihan.

Jadi bagi Anda yang memiliki minat untuk memboyong perangkat ini, tidak ada salahnya menyimak video berdurasi 2 menit 35 detik yang memamerkan fitur LG G6, untuk semakin memantapkan niat Anda meminang LG G6.

https://www.youtube.com/watch?v=njgqb5SpeGs

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...