Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Football Manager Mobile 2017 Diskon 50 Persen Untuk Pengguna iOS

Football Manager Mobile 2017 Diskon

SEGA memberikan diskon pada salah satu game mobile garapannya. Football Manager Mobile 2017 diskon 50% bagi para pengguna iOS dan dapat diunduh di App Store.

Kabar gembira bagi Anda pengguna perangkat iOS yang juga pecinta sepakbola. Pasalnya, salah satu seri game simulasi sepakbola paling populer di dunia, Football Manager Mobile 2017 sedang dijual setengah harga di toko aplikasi khusus iOS, App Store.

“Diskon sebesar 50% yang membuat game ini hanya memiliki banderol USD 3,99 atau sekitar Rp 50 ribu.”

Sejak dirilis pada bulan November tahun lalu, Football Manager Mobile 2017 sudah beberapa kali menghadirkan diskon. Harga normal untuk game ini adalah USD 8,99 atau sekitar Rp 120 ribu. SEGA selaku pengembang game, kali ini mengumumkan bahwa pengguna iOS dapat membeli game simulasi manajer sepakbola ini dengan diskon sebesar 50% yang membuat game ini hanya memiliki banderol USD 3,99 atau sekitar Rp 50 ribu.

Football Manager Mobile 2017 Diskon

Football Manager Mobile 2017 Diskon 50%

Lewat game Football Manager Mobile 2017 ini memungkinkan Anda untuk mencicipi pekerjaan layaknya seorang manajer dalam klub sepakbola. Berbagai hal bisa Anda lakukan, mulai dari menentukan taktik, memilih pemain yang masuk ke skuad, hingga transfer pemain.

SEGA terus menambahkan fitur-fitur baru dan tentunya beberapa perbaikan dari seri-seri sebelumnya. Tentunya  demi menghadirkan gamers  pengalaman yang lebih nyata sebagai seorang manajer sepakbola.

Sayangnya tidak seperti pengguna iOS, pengguna Android masih dihadapkan dengan harga Football Manager Mobile 2017 yang masih normal. Bagi Anda yang ingin mengunduhnya, langsung saja menuju tautan berikut ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Last updated on 26 Desember, 2018 Unbox.id – Ada berbagai penawaran untuk ponsel, komputer, dan banyak lagi untuk akhir tahun – tetapi Google juga...