Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Bersaing di Kelas Entry Level , Huawei Luncurkan Y5 2017

Huawei menghadirkan salah satu ponsel anyar yang disebut Huawei Y5 2017. Smartphone ini bakal bersaing dengan ponsel lain di kelas entry-level.

Tanpa acara selebrasi, Huawei secara resmi meluncurkan smartphone anyar mereka yang dinamakan Huawei Y5 2017. Ponsel pintar yang digadang-gadang menjadi suksesor Huawei Y5 II yang diluncurkan tahun lalu ini akan bersaing dengan smartphone lain di kelas entry-level.

“Ponsel pintar yang digadang-gadang menjadi suksesor Huawei Y5 II yang diluncurkan tahun lalu ini akan bersaing dengan smartphone lain di kelas entry-level”

Layar ponsel kelas low-end ini terbentang seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Tidak diketahui apakah layarnya dilapisi kaca pelindung semisal Gorilla Glass, mengingat kelasnya yang berada pada kasta entry-level.

Huawei Y5 2017

Desain Huawei Y5 2017

Dapur pacu Y5 2017 ditenagai prosesor quad-core MediaTek MT6737T berkecepatan 1,7 GHz. Kinerjanya bakal didukung dengan dibenamkannya RAM 2 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan tersedia memori internal sebesar 16 GB. Tak ketinggalan slot microSD yang sanggup menampung hingga kapasitas 128 GB.

Huawei membenamkan kamera utama beresolusi 8 MP pada Huawei Y5 2017. Sedangkan untuk keperluan berselfie disematkan kamera depan bertenaga 5 MP.

Huawei Y5 2017

Kapasitas baterai yang diusung Huawei Y5 2017

Ponsel pintar yang telah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai pemasok daya. Y5 2017 berjalan diatas sistem operasi Android Marshmallow 6.0. User Interfacenya dibalut EMUI 4.1 khas Huawei.

Huawei sendiri belum memberikan konfirmasi resmi perihal ketersediaan maupun harga yang akan disematkan pada perangkat pintar satu ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...