Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Amunisi Terbaru Luna G Smartphone Hadir di Gadget Invasion Week 2017

Luna G Smartphone

Luna G menjadi amunisi terbaru yang dihadirkan Luna Smartphone di Indonesia. Smartphone anyar ini hadir dalam ajang Gadget Invasion Week 2017.

Setelah muncul dengan smartphone andalannya pada akhir tahun lalu, tahun ini Luna Smartphone kembali mempersembahkan terbarunya yang hadir di ajang Gadget Invasion Week 2017. Smartphone terbaru yang dihadirkan Luna ini dinamakan Luna G.

“Smartphone anyar ini hadir dengan spesifikasi yang diatas kertas terlihat mumpuni. Seperti dibenamkannya prosesor octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Hadir juga RAM yang terbilang cukup besar yakni 4 GB.”

Luna G datang dengan desain dan bentuk yang serupa dengan smartphone masa kini. Sektor layarnya mengusung layar IPS dengan luas 5,5 inci beresolusi Full HD. Layar ponsel ini juga turut dilapisi dengan hard glass 2,5D guna mempercantik tampilannya.

Luna G Smartphone

Wujud Luna G Smartphone

Smartphone anyar ini hadir dengan spesifikasi yang diatas kertas terlihat mumpuni. Seperti dibenamkannya prosesor octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Hadir juga RAM yang terbilang cukup besar yakni 4 GB. Sedangkan sebagai sumber daya, ponsel pintar yang juga memiliki teknologi fingerprint scanner ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Perihal harga dan ketersediaan, saat ini Luna G dibanderol dengan harga Rp 2.699.000. Saat ini Luna G sudah dapat dipesan oleh konsumen lewat sistem pre-order dan kemudian akan dikirim pada calon pemiliknya pada tanggal 20 April mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Last updated on 30 Juli, 2018 Pabrikan smartphone yang masih terbilang baru di pasar Indonesia, Luna, kembali merilis produk terbarunya, Luna X Prime. Ponsel...

Spesifikasi & Harga

Brand smartphone asal Korea, LUNA yang masih menanjak di pasar smartphone lokal, kini tampak berniat untuk membaca pasar. Kita tahu kini kebutuhan masyarakat terhadap...

Tech Industry

Berdasarkan pada statistik APJII (Asosiasi Penyelenggera Jasa internet Indonesia) pertumbuhan industry internet kian meningkat, hal ini pun menjadi dampak positif bagi beberapa industri, khususnya...