Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Ini Harga Samsung Galaxy C9 Pro untuk Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro

Last updated on 13 April, 2017

Samsung Galaxy C9 Pro akhirnya tersedia untuk pasar negara lain di luar Cina. Dan untuk Indonesia ponsel ini dipatok Rp 6.999.000.

Pasca diluncurkan  pada Oktober 2016, Samsung akhirnya memboyong Galaxy C9 Pro ke pasar global. Sebelumnya Samsung Galaxy C9 Pro hanya disediakan untuk konsumen di Tiongkok.

Beberapa negara akan kedatangan Galaxy C9 Pro termasuk Indonesia. Ponsel anyar ini akan dijual di Indonesia dengan banderol Rp 6.999.000.

“Sektor kamera Samsung Galaxy C9 Pro dipercayakan pada kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9. senada dengan kamera depan yang memiliki resolusi serupa”

Berbicara mengenai spesifikasinya, ponsel dengan bodi bermaterial metal ini mengusung layar Super AMOLED seluas 6 inci beresolusi Full HD. Pada bagian jeroannya mengandalkan prosesor Snapdragon 653 yang kinerjanya ditopang RAM 6 GB.

Samsung Galaxy C9 Pro

Mulai Tersedia untuk Indonesia

Urusan pengolahan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 510. Untuk menyimpan file tersedia kapasitas sebesar 64 GB. Sektor kamera Samsung Galaxy C9 Pro dipercayakan pada kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.9. senada dengan kamera depan yang memiliki resolusi serupa.

Ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini dibenamkan sumber daya yang cukup besar, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Tidak ketinggalan hadirnya fitur fingerprint scanner layaknya smartphone masa kini.

Bagaimana? Tertarik untuk meminang Samsung Galaxy C9 Pro?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Samsung dikatakan akan menghadirkan kemampuan Galaxy AI ke lebih banyak ponsel pintarnya. Galaxy AI akan memberikan kemampuan AI umum untuk meningkatkan produktivitas....

Tech Industry

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Galaxy Z Fold 6 semakin santer beredar di Internet, dimana kali ini ponsel layar lipat baru Samsung dikabarkan akan...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung disebut-sebut memiliki rencana untuk memperluas jangkauan Galaxy AI ke lebih banyak perangkat, terutama perangkat andalan generasi lama. Hal tersebut diungkapkan oleh...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung dikabarkan akan menggunakan teknologi layar microLED pada lini Galaxy Watch terbarunya. Layar tersebut akan digunakan di jam tangan pintar mereka daripada...