Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Lengkapi Lini Selfie Expert, Oppo F3 Plus Resmi Melenggang

Memperkuat lini smartphone selfie-nya, hari ini (24/3) Oppo resmi meluncurkan smartphone Selfie Expert mereka yakni Oppo F3 Plus. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat.

Kamera selfie milik Oppo F3 Plus ini hadir dengan resolusi sebesar 16 MP dan telah dilengkapi dengan sensor Sony IMX398. Menjanjikan hasil foto selfie yang memuaskan bagi penggunanya.

Tidak kalah dengan kamera depannya, kamer utama dibenamkan lensa beresolusi 16MP. Serupa kamera depan, Oppo menyematkan sensor Sony IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus. Dilengkapi dengan aperture f/1.7 yang diklaom mampu menghasilkan gambar yang lebih jelas dan tajam.

“Oppo F3 Plus dibuat untuk penggemar selfie  yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,” tutur Sky Li, Oppo Vice President and Managing Director of International Mobile Business.

Oppo F3 Plus memiliki eksterior metal unibody yang ramping dan halus agar perangkat lebih nyaman digenggam. Layar 6-inch, 2,5D Corning Gorilla Glass 5 memiliki lapisan pelindung yang telah disematkan untuk memberikan tampilan elegan, berkelas, dan premium dengan daya tahan yang sangat kuat.

Sektor dapur pacu Oppo F3 Plus mengandalkan prosesor octa-core berkecepatan 1,95 GHz. Ditopang dengan hadirnya RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Memori penyimpanan ini dapat diekspansi dengan adanya slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB.

Ponsel pintar ini bakal berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dibalut ColorOS 3.0. yang diklaim lebih irit energi, serta performa maksimal dengan fitur built-in Privacy Protection dan pendeteksi virus berbasis Avast.

Sebagai sumber daya tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu baterai in juga telah dilengkapi dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Oppo F3 Plus akan mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 1 April 2017. Hadir dalam varian warna hitam dan emas, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...