Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Teaser Kemunculan Huawei Honor Bocor di Dunia Maya

Honor, salah satu lini smartphone Huawei akan kedatangan salah satu anggota keluarga baru pada 5 April mendatang. Sayangnya belum diketahui seri Huawei Honor apa yang akan diperkenalkan pada publik.

Menyambut peluncuran ini, Huawei merilis sebuah gambar teaser. Gambar teaser tersebut menunjukkan gambar pemandangan luar angkasa, disertai dengan tulisan HONOR UNIVERSE dan hashtag #NEWHONORSMARTPHONE. Pada bagian bawah turut tersemat tanggal peluncurannya.

Dilansir Unbox dari GSM Arena,  sebuah jajak pendapat dibuat untuk menebak ponsel apa yang akan hadir. Terdapat nama nama seperti Honor V9, Honor Magic, dan Honor 8 Lite. Rumor beredar bahwa Honor V9 yang sebelumnya telah diluncurkan di Tiongkok akan diluncurkan di Eropa sebagau Honor 8 Pro.

Demikian juga dengan Huawei Honor Magic yang telah tersedia di Tiongkok, namun versi ini tidak di Eropa.  Ponsel ini bisa juga menjadi versi Lite dari Honor 8.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga