Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Xperia L1: Smartphone Anyar Sony Berharga Terjangkau

Vendor ponsel asal Jepang, Sony, secara resmi telah mengumumkan smartphone terbaru mereka, Xperia L1. Tidak seperti biasanya, kali ini Sony membanderol ponsel pintar ini dengan harga yang terjangkau.

Xperia L1 mengusung layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi 1280×720 HD. Sektor dapur pacunya mengandalkan prosesor quad-core berkecepatan 1,45 GHz berchipset garapan MediaTek MT6737. Ditopang dengan keberadaan RAM 2 GB. Urusan grafisnya dipercayakan pada chipset GPU Mali-T720.

Sebagai ruang penyimpanan pada Xperia L1, tersedia memori penyimpanan sebesar 16 GB. Jika dirasa kurang, disediakan slot ekspansi melalui microSD.

Untuk kebutuhan mengabadikan gambar terbenam kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f2.2. Sedangkan guna berselfie ria, tersedia kamera depan beresolusi 5 MP dengan lensa wide-angle berdiameter 24 mm dengan aperture f2.2.

Pada bagian konektivitasnya , Xperia L1 telah support dual SIM yang juga telah dilengkapi 4G LTE. Selain itu tersedia jaringan Bluetooth 4.2, NFC, A-GPS GLONASS dan juga telah mendukung port anyar khas smartphone masa kini, USB Type-C.

Ponsel pintar yang tersedia dengan varian warna hitam, putih, dan pink ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0. Sebagai sumber daya, dibenamkan baterai berkapasitas 2.620 mAh yang telah dilengkapi dengan mode Sony’s STAMINA untuk menghemat baterai ponsel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga