Connect with us

Hi, what are you looking for?

HTC

HTC Luncurkan Powerbank, Usung Fitur USB Type C dan Quick Charge

Salah satu vendor smartphone ternama asal Taiwan, HTC, menghadirkan inovasi terbaru mereka guna melengkapi jajaran smartphone yang telah ada. HTC meluncurkan sebuah perangkat powerbank. Tidak sekedar powerbank, perangkat ini telah dilengkapi port USB Type-C terbaru.

Powerbank garapan HTC ini memiliki kapasitas penyimpanan daya yang terbilang cukup bertenaga yakni sebesar 10.050 mAh. Keunggulan lainnya, powerbank anyar ini telah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat QuickCharge 3.0, yang tentunya kini tidak perlu waktu lama lagi untuk mengisi daya smartphone Anda.

Meski powerbank satu ini telah tersemat USB Type-C, untungnya HTC tidak melupakan pengguna yang masih banyak menggunakan ponsel tanpa port USB Type-C, sehingga mereka juga turut melengkapinya dengan port USB Type-A pada powerbank-nya. Serta turut tersedia dua kabel USB Type-C dan USB Type-A.

HTC powerbank ini memiliki empat lampu LED yang berfungsi menjadi indikator yang menunjukkan daya yang masih tersisa. Perangkat ini juga memiliki bobot yang terbilang ringan, hanya 182 gram.

Perangkat yang tersedia dengan varian warna hitam dan putih ini dijadwalkan akan segera tersedia di pasar Asia. Perihal harga, powerbank besutan HTC ini dibanderol dengan harga USD 65 atau sekitar Rp 870 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

HTC

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan HTC semakin giat dengan produksi ponsel pintar mereka. Bahkan, saat ini mereka tengah mengikuti strategi terbaru dengan merilis 1 hingga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...