Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Usung Baterai Jumbo, Calon Ponsel Anyar Huawei Mengintip di TENAA

Tidak lama lagi, sepertinya Huawei akan menelurkan smartphone terbaru mereka. Hal ini diketahui melalui sebuah bocoran yang (seperti biasa) berasal dari TENAA. Perangkat ini memiliki nomor model NCE-TL10.

Berdasarkan jabaran specs sheet diketahui bahwa ponsel ini mengusung layar OLED 5 inci beresolusi 720p. Kinerja dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core 1,5 GHz, ditopang RAM 3 GB dan memori penyimpanan 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB melalui slot microSD.

Kamera belakangnya mengandalkan kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur LED Flash. Sedangkan guna berselfie, pengguna dibekali kamera depan beresolusi 5 MP. Ponsel pintar ini bakal berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Sebagai sumber dayanya, smartphone yang memiliki slot dual SIM ini mengandalkan baterai dengan kapasitas yang terbilang cukup besar yaitu 4.000 mAh, seperti dikutip dari Gizmochina.

Ditilik dari spesifikasi yang ada, smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini kemungkinan akan bertarung dikelas mid-range. Kita tunggu saja konfirmasi peluncuran ponsel ini, yang sepertinya tidak akan lama lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei baru-baru ini meluncurkan paten untuk fitur sensor “sidik jari ultrasonik” terbaru buatan mereka. Menurut beberapa sumber, fitur ini memiliki potensi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Menurut laporan terbaru dari berbagai sumber, Huawei kabarnya sedang berupaya memperkenalkan perangkat penyimpanan data canggih miliknya. Perangkat penyimpanan canggih tersebut adalah...