Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Rayakan Hari Jadi, JD.ID Hadirkan Segudang Promo Menarik

Dalam rangka memperingati hari jadi yang pertama di Indonesia, salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, JD.ID menggelar offline event bertajuk “Gelar Gembira”.

Acara ini dihelat di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 9-12 Maret 2017. Dalam acara ini konsumen dan partner dapat melihat dan mengikuti langsung beberapa signature promo JD.ID seperti JD99, JD Auction, dan beragam promo menarik lainnya. Rangkaian acara ini sekaligus menjadi penanda dimulainya bulan diskon di JD.ID.

Selain itu, untuk memperkuat eksistensinya di Indonesia, tahun ini JD.ID juga telah membangun tiga warehouse, yakni di Cimanggis (Jakarta), Surabaya, dan Pontianak.

Acara offline terbesar pertama JD.ID di Indonesia ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan JD.ID dengan para pelanggan setianya. Untuk itu JD.ID memanjakan pengguna dengan menghadirkan 30 merk ternama seperti Samsung, LG, Bosch, dan LEGO yang ikut serta dalam event offline ini.

Tak hanya menghadirkan diskon-diskon produk dalam offline event, JD.ID juga turut memberikan diskon secara online lewat web resmi mereka yang berlangsung mulai dari 12 hingga 28 maret 2017. Promo produk yang dihadirkan di JD.ID bakal berbeda-beda tiap harinya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Artikel

Unbox.id – JD.ID tutup? Sebuah kejutan akhir bulan Januari 2023 merupakan kejutan paling pahit bagi e-commerce di Indonesia. Pasalnya, JD.ID sendiri bakal menutup operasional...