Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Logitech Luncurkan G Pro Mechanical Gaming Keyboard

Apakah Anda seorang gamer dan tengah mencari keyboard gaming mumpuni untuk digunakan? Jika demikian, maka Anda akan tertarik dengan perangkat satu ini. Logitech resmi memperkenalkan perangkat anyar mereka G Pro Mechanical Gaming Keyboard.

Keyboard mekanik ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga akan cocok digunakan bagi Anda yang menggeluti dunia game, bahkan bagi Anda gamers profesional sekalipun.

Soal kemampuan, G Pro Mexhanical Keyboard ini dilengkapi dengan Romer-G key, sehingga tombil pada keyboard ini diklaim mampu merespon 25 persen lebih cepat dibanding keyboard mekanik konvensional.

Guna memudahkan mobilitasnya, G Pro tidak lagi memiliki kabel yang terhubung dengan PC, alias wireless. Sehingga keyboard dapat dipindah-pindah dengan mudah. Tombol keyboardnya juga telah dilengkapi dengan lampu backlit RGB yang akan memudahkan gamers untuk melihat tombol mana yang akan di tekan. Tentu, juga untuk menambah kesan futuristik pada tampilan keyboard itu sendiri.

Dilansir dari GSM Arena, Logitech telah mengkonfirmasi bahwa G Pro Mechanical Gaming Keyboard ini akan mulai dirilis pada akhir Maret. Mengenai harganya, keyboard anyar ini disematkan banderol sebesar USD 129 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Live streaming di hadapan penonton kini banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menarik keterlibatan dan pendapatan. Mulai dengan streaming game, hiburan, atau...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Meizu baru saja meluncurkan keyboard mekanik terbarunya yang bekerja sama dengan IQUNIX, diberi nama PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD. Keyboard...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Pada CES 2024 , Lenovo meluncurkan set keyboard dan mouse nirkabel inovatif yang memanfaatkan energi mekanik dan tenaga surya untuk mengisi...