Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nokia

Video: Drop Test ‘New’ Nokia 3310

Seperti yang diketahui, Nokia kembali “menghidupkan” ponsel lama mereka yang begitu melegenda, Nokia 3310 pada event Mobile World Congress (MWC) 2017. Nokia memperkenalkan Nokia 3310 versi modern ini dengan tampilan yang lebih segar dan tentu lebih kaya fitur dari yang sebelumnya.

Nokia 3310 versi lawas memang dikenal karna kemampuan baterainya yang sanggup tahan lama, serta ketangguhan bodinya meski jatuh berulang kali. Namun bagaimana dengan Nokia 3310 versi baru ini? Apakah sekuat pendahulunya?

Belum lama sejak perilisannya, seorang YouTuber bernama Essais LesNums mengupload sebuah video menarik. Dimana ia memperlihatkan Nokia 3310 versi terbaru dijatuhkan dari ketinggian rata-rata pengguna dan dengan sudut yang berbeda.

Setelah dua kali dijatuhkan, terlihat ponsel tersebut tidak mengalami kerusakan dan tetap menyala normal. Sepertinya ketangguhan Nokia 3310 versi baru ini diwariskan dari sang pendahulunya.

Sayangnya pada uji jatuh yang ketiga kalinya, tidak diperlihatkan bagaimana kelanjutan Nokia 3310 versi terbaru ini. Sehingga cukup menimbulkan pertanyaan. Dilihat dari video tersebut, sepertinya video drop test ini diambil saat berlangsungnya MWC 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Nokia akan merayakan hari jadi pendiriannya pada Mei mendatang. Tahun ini, perusahaan asal Finlandia itu berencana menggelar perayaan khusus. Perusahaan yang pernah...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Nokia mengumumkan hari ini bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian lisensi silang multi-tahun dengan vivo. Berdasarkan perjanjian tersebut, vivo akan melakukan pembayaran...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Nokia 150 merupakan ponsel terbaru yang diluncurkan di pasar Indonesia dengan desain lebih modern, premium, dan tahan lama. Nokia 150 2023 sendiri...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi pengembang produk smartphone Nokia saat ini, HMD Global berencana untuk mendirikan brand ponsel orisinil mereka sendiri. Sebagaimana informasi yang...