Connect with us

Hi, what are you looking for?

BlackBerry

BlackBerry ‘Rasa Indonesia’ Sudah Tersedia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Last updated on 13 April, 2017

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan smartphone BlackBerry perdana buatan Indonesia yang diberi nama BlackBerry Aurora. PT. BB Merah Putih selaku pemegang lisensi resmi BlackBerry resmi memasarkan ponsel pertama mereka di Indonesia.

Sebelumnya wujud BlackBerry Aurora memang sempat bocor ke publik beberapa waktu lalu, namun tidak berselang  lama ponsel pintar ini sudah dipajang dengan status pre-order di situs e-commerce macam JD.ID dan Lazada.

Ponsel pintar dengan kode nama BBC100-1 ini tengah memasuki sesi pemesanan di dua situs tersebut dan dijual dengan banderol harga Rp 3.499.000.

Soal spesifikasi yang tercantum di situs tersebut, Aurora disebutkan mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon MSM8917 berkecepatan 1,4 GHz. Kinerja dapur pacunya dibantu RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

BlackBerry Aurora yang hadir dengan bobot 178 gram ini memiliki layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi HD. Kembali tidak diketahui apakah ada pelindung layar yang tersemat semisal Corning Gorilla Glass.

Untuk mengabadikan momen, Aurora dipersenjatai kamera utama 13 MP dan untuk berselfie diakomodir oleh kamera beresolusi 8 MP. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Aurora yang akan hadir dengan varian warna hitam, emas dan silver ini ditenagai baterai Lithium-ion dengan kapasitas 3.000 mAh pada sektor sumber dayanya. Bagaimana? Tertarik untuk meminang smartphone BlackBerry pertama rasa Indonesia?

.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...