Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Duo Perangkat Gaming Anyar Acer Resmi Mendarat di Indonesia

Terus berupaya memperkaya lini gaming-nya, hari ini (2/3) Acer meluncurkan dua perangkat gaming anyar yakni notebook Acer VX 15 dan PC desktop Acer Aspire GX. Kedua perangkat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan semua segmen gamers di Indonesia.

“Kami melihat pasar gaming di Indonesia terus bertembuh dan Acer merupakan pemain serius di pasar ini, untuk itu kami resmi mempersembahkan Acer VX15 dan Acer Aspire GX,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia disela acara peluncuran yang digelar di XXI Plaza Senayan.

Acer Aspire VX 15

IMG_20170302_135415

Notebook gaming ini mengusung desain yang tampak gahar namun tetap berkelas. Tersemat keyboard dengan backlit berwarna merah yang makin memperkuat citra Acer VX 15 sebagai notebook gaming.

Menilik spesifikasinya, notebook yang mengusung layar Full HD seluas 15,6 inci ini dipersenjatai Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh. Prosesor ini diklaim mampu mendongkrak performa notebook namun tetap hemat baterai. Urusan grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan GDDR5 VRAM. Kinerjanya turut diperbantukan RAM 16 GB DDR4 dan dapat ditingkatkan hingga kapasitas 32 GB.

IMG_20170302_135349

Aspire VX 15 yang dilengkapi harddisk 1 TB yang berkombinasi dengan SSD 128 GB ini dibenamkan sistem dua fan cooler untuk menjaga temperatur. Audio pun tidak ketinggalan mendapat sentuhan dengan adanya audio high-definition dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

Aspire GX

IMG-20170302-WA0002

Aspire GX merupakan PC gaming terbaru andalan Acer. Perangkat ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7-7700 yang didukung RAM 16 GB yang bisa diupgrade hingga 64GB. Pengolahan grafisnya mengandalkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Untuk menyimpan file, disediakan harddisk sebesar 1 TB dengan SSD sebesar 128 GB.

Soal desain, PC gaming ini memiliki tampilan yang begitu memanjakan mata. Hadir dengan balutan warna hitam yang berpadu dengan aksen warna merah menambah kesan stylish dan elegan.

IMG_20170302_135648

Menariknya, Aspire GX ini dilengkapi dengan fitur wireless charging. Dimana pengguna dapat mengisi daya smartphone hanya dengan cara meletakkan ponsel diatas cover PC. Otomatis smartphone akan langsung terisi dayanya. Tidak hanya itu, PC ini juga telah mendukung penggunaan perangkat VR semisal Oculus Rift dan HTC Vive.

Aspire VX & Aspire GX bakal mulai tersedia di Indonesia mulai Maret 2017 di Acer Exclusive Store, Predator Store & partner ecommerce resmi Acer Indonesia. Semua harga berikut termasuk sistem operasi (dengan pilihan Windows 10 atau Linux) dan prosesor Intel Core generasi ke-7:

  • Aspire VX 15, harga mulai dari Rp 13.799.000,-
  • Aspire GX Series, harga mulai dari Rp 19.999.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...