Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG Resmi Luncurkan Smartphone LG X400, Ini Spesifikasinya

Diantara gembar-gembor kabar mengenai kehadiran smartphone flagship LG G6, nyatanya diam-diam LG resmi meluncurkan smartphone kelas menengah mereka yang berlabel LG X400.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya. LG X400 telah dibenamkan layar sentuh seluas 5,3 inci beresolusi HD yang dilengkapi teknologi in-cell Touch 2,5D curved glass.

Jeroannya mengandalkan prosesor octa-core MediaTek MT6750 berkecepatan 1,5 GHz. Kinerjanya ditopang dengan RAM 2 GB dan chip pengolahan grafis Mali T860. Sementara untuk ruang penyimpanannya hadir seluas 32 GB dan dapat diekspansi dengan adanya slot microSD.

LG-X400Ponsel pintar berbobot 142 gram ini mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan lensa wide. Selain itu, smartphone ini juga telah disematkan fitur pemindai sidik jari khas smartphone terkini.

LG X400 yang telah mendukung jaringan internet 4G LTE ini juga telah dilengkapi fitur NFC. Sedangkan sebagai sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 2800 mAh. LG X400 dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 280 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

Hardware

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...