Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Luncurkan Vivo V5 Plus, Andalkan Dual Kamera 20MP

Vivo, salah satu brand smartphone asal Negeri Tirau Bambu kembali membanjiri pasar Indonesia dengan perangkat andalan terbarunya. Bertempat di Ritz Carlton Jakarta, Vivo resmi meluncurkan Vivo V5 Plus yang lagi-lagi masih mengedepankan kemampuan selfie-nya.

Vivo V5 Plus yang menjadi seri tertinggi dari keluarga Vivo V5 ini mengandalkan dual kamera depan beresolusi 20 MP dan 8 MP. Dengan adanya dua lensa ini memungkinkan pengguna menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh. Tentunya kamera ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti softlight dan beautification yang bakal memanjakan para pecinta selfie.

Sedangkan untuk kamera utama sendiri, Vivo V5 Plus dibenamkan kamera beresolusi 16 MP yang ditopang LED Flash yang berguna mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

IMG_20170210_104656

Soal desain, menyesuaikan dengan kelasnya yang berada di kelas premium, Vivo V5 Plus memiliki bodi yang keseluruhannya berlapis metal. Mengusung layar dengan bentang 5,5 inci yang telah dilapisi dengan kaca 2,5 D dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Dapur pacu Vivo V5 Plus dipersenjatai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2,0 GHz. Kinerjanya turut diperbantukan RAM 4 GB. Sementara sebagai penyimpanan internal disediakan sebesar 64 GB.

IMG_20170210_104708

Sebagai sumber daya, Vivo V5 Plus mengandalkan baterai berkapasitas 3160 mAh. Ponsel pintar ini bakal berjalan dengan diatas sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dibalut user interface khas Vivo, Funtouch OS 3.0.

Vivo V5 Plus resmi dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 5,499.000. Berbeda harga sekitar 2 juta rupiah dengan Vivo V5 versi standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...