Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

Undangan Disebar, LG G6 Bakal Diperkenalkan di MWC 2017

Sepertinya kabar mengenai kehadiran smartphone smartphone andalan terbaru LG di Mobile World Congress (MWC) 2017 benar adanya. Secara resmi kehadiran LG G6 terpampang dalam sebuah undangan resmi dari LG yang juga turut memperlihatkan tanggal peluncurannya.

Dalam undangan tersebut tersemat tanggal 26 Februari 2016 yang menjadi tanggal kehadiran handset anyar tersebut. Mengusung tagline, “Layar lebar yang pas dalam genggaman” sepertinya sesuai dengan rumor yang menyebutkan bahwa LG G6 bakal mengusung layar seluas 5,7 inci.

Bocoran foto sebelumnya juga telah memperlihatkan bahwa LG G6 memiliki bentuk yang nyaris tanpa bezel baik sisi kiri maupun kanan. LG G6 yang memiliki rasio layar ke bodi yang cukup besar tampaknya bakal bersaing dengan Galaxy S8 ataupun yang telah hadir lebih dulu, Xiaomi Mi Mix.

Selain tampilan yang tidak biasa, LG G6 juga diharapkan akan memiliki fitur kedap air, sehingga membuatnya dapat terendam dalam air. Selain itu diprediksi pula LG G6 bakal dibenamkan prosesor Snapdragon 821, USB Type-C, desain unibody, serta fitur dual kamera.

Daripada makin penasaran, kita tunggu saja pada 26 Februari nanti, seperti apa rupa resmi dari LG G6. Tunggu kabarnya hanya di Unbox.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...