Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Bocor, Inikah Penampakan Suksesor Sony Xperia XA?

Dalam waktu dekat ini, perusahaan raksasa teknologi asal Jepang, Sony, sepertinya bakal kembali menelurkan sebuah smartphone baru. Smartphone ini disebut-sebut memiliki sebagai suksesor dari Xperia XA.

Rumor ini mencuat pasca beredarnya bocoran video di YouTube yang diunggah oleh akun TechLover HD. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut memamerkan handset anyar Sony yang memiliki nomor model G3121. Diperlihatkan juga tampilan smartphone dari berbagai sudut.

Video tersebut juga memperlihatkan tampilan menu dari ponsel. Terlihat begitu jernih dan tajam yang sepertinya telah beresolusi Full HD. Lalu berlanjut ke bagian ‘about phone’ seperti nomor model, versi Android, dan juga tanggal patch keamanan yang terlihat pada tanggal 5 Januari 2017.

https://youtu.be/3PtFKWwWCnc

Melalui judul video yang tersemat, diketahui bahwa Sony Xperia G3121 ini dibenamkan kamera beresolusi 23 MP. Secara singkat terlihat dalam video. Soal bentuknya, smartphone ini terlihat mempunyai ukuran yang tidak begitu besar, jika dibandingkan dengan tangan yang menggenggamnya. Bezzel bagian sampingnya pun tampak begitu tipis dengan tombol navigasi seperti home, back, dan recent apps yang kesemuanya berbentuk virtual khas Sony.

Dengan bocornya video ini, diperkirakan Sony bakal resmi mengumumkan penerus Xperia XA tersebut dalam waktu dekat. Kemungkinan perangkat anyar tersebut bisa saja melenggang pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang di Barcelona.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – PlayStation 5 Pro diperkirakan akan segera dirilis. Sejumlah bocoran mengenai konsol terbaru Sony mulai tersebar. Sebagai informasi, PlayStation 4 Pro dirilis tiga...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Setelah Sony meraih kesuksesan di bisnis konsol game PS5, perusahaan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncurkan penggantinya, PlayStation 6. Ada rumor yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...